15 Juli 2020 Pukul 21.30 WIB Tayang di Bioskop TransTV Rabu Sinopsis Film Knock Knock

15 Juli 2020 Pukul 21.30 WIB Tayang di Bioskop TransTV Rabu Sinopsis Film Knock Knock

Simak sinopsis film Knock Knock yang akan tayang malam ini di Bioskop TransTV pukul 21.30 WIB. Knock Knock merupakan film bergenre thriller erotis, disutradarai oleh Eli Roth yang juga ikut menulis naskah bersama Guillermo Amoedo dan Nicolas Lopez. Film ini dirilis pada 9 Oktober 2015, oleh Lionsgate Premiere.

Film Knock Knock adalah remake dari film Death Game tahun 1977, yang disutradarai oleh Peter S. Traynor serta dibintangi Sondra Locke dan Colleen Camp. Seorang arsitek dan lelaki yang hidup bahagia, Evan Webber, memiliki rumah untuk dirinya sendiri dan anjingnya, Monkey. Pada akhir pekan Hari Ayah, karena bekerja dan janji terapi fisik untuk cedera bahu, istri dan anak anaknya pergi ke pantai yang sebelumnya telah direncanakan.

Istrinya Karen, merupakan seorang seniman yang sukses, ia meninggalkan asisten mereka Louis yang bertanggung jawab atas patungnya yang perlu dipindahkan ke galeri seni. Kemudian dua wanita, Genesis dan Bel mengetuk pintu rumah Evan. Evan membukakan pintu dan mereka mengatakan bahwa mereka tengah mencari alamat sebuah pesta.

Karena mereka tidak memiliki alat komunikasi, Evan memungkinkan mereka menggunakan Internet dan menghubungi tuan rumah yang mengadakan pesta tersebut. Gadis gadis itu menikmati ketika berada di rumah Evan, dan memainkan beberapa kaset vinil lama yang Evan miliki saat masih menjadi DJ. Mereka kemudian menghilang ke kamar mandi ketika sopir mereka tiba.

Evan mencoba meyakinkan mereka untuk pergi, tetapi mereka mulai memaksa diri untuk tinggal dirumah Evan. Evan mengetahui bahwa patung istrinya telah dirusak oleh kedua gadis tersebut. Ketika Evan mengancam akan memanggil polisi, gadis gadis itu mengungkapkan bahwa mereka masih di bawah umur.

Setelah itu, Vivian, teman Karen, mampir untuk melihat apakah Evan membutuhkan bantuan. Melihat Genesis, Vivian pergi dengan marah. Evan mencoba mengancam kedua gadis tersebut dengan melaporkannya atas kasus pembobolan.

Mereka menyerah dan setuju untuk dibawa pulang. Evan kemudian membersihkan kekacauan di rumahnya, dan mencoba untuk kembali ke pekerjaannya. Saat akan menyelesaikan proyeknya, ia mendengar suara yang menghancurkan sesuatu barang.

Evan menemukan bingkai foto keluarganya yang rusak dan Genesis memukulnya dengan salah satu patung milik istrinya. Bagaimana kelanjutan kisah Evan? Saksikan malam ini di Bioskop TransTV pukul 21.30 WIB. Keanu Reeves sebagai Evan Webber

Lorenza Izzo sebagai Genesis Ana de Armas sebagai Bel Ignacia Allamand sebagai Karen Alvarado

Dan Baily sebagai Jake Megan Baily sebagai Lisa Aaron Burns sebagai Louis

Colleen Camp sebagai Vivian Otto sebagai Monkey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *