3 Jenis Investasi Leher ke Atas yang Wajib Anda Coba

Posted by

Sebagian orang mungkin belum mengetahui istilah mengenai investasi leher ke atas. Padahal, investasi ini sedang populer di kalangan investor Indonesia.

Investasi leher ke atas adalah sebuah istilah untuk menginvestasikan diri pada ilmu dan pengetahuan, skill dan keterampilan.

Dengan melakukan investasi ini, seseorang diharapkan mampu meningkatkan skill dan kemampuannya. Baik dalam bidang keterampilan tertentu dan juga nalar untuk menjalani hidup.

Investasi ini juga mampu membuat seseorang menjadi lebih bijaksana, penuh pertimbangan dan memahami resiko dari tindakan yang mereka ambil. Serta, mengetahui return yang akan mereka dapat dari hasil keputusan yang diambil.

Jenis Investasi Leher ke Atas

Seperti istilahnya, “leher ke atas”, maka investasikan yang dimaksudkan adalah pada sistem kerja otak.

Dari sini, ada banyak jenis investasi yang bisa dihasilkan. Misalnya saja beberapa hal berikut ini.

Keterampilan

Ada banyak ilmu yang bisa Anda gali untuk mendapatkan suatu keterampilan baru atau meningkatkan keterampilan yang telah dimiliki. Sehingga, kemampuan Anda nantinya akan lebih berkembang.

Spiritual

Ini adalah sebuah investasi yang berhubungan dengan spiritual seseorang. Hubungannya dengan Tuhan dan alam semesta. Ini akan membuat Anda meningkatkan kepercayaan pada Sang Pencipta dan terhubung dengan alam semesta.

Sosial

Investasi ini berkaitan erat dengan interaksi seseorang dengan kehidupan sosial yang ada di sekitarnya. Bisa berupa hubungannya dengan lingkungan sekitar, masyarakat, tempat kerja dan lain-lain.

Cara Melakukan Investasi Leher ke Atas

Sebenarnya, untuk melakukan investasi leher ke atas caranya sederhana. Simak beberapa tipsnya berikut ini.

  • Banyak membaca buku atau keadaan sekitar sehingga wawasan menjadi bertambah
  • Ikuti banyak seminar dan workshop untuk meningkatkan keahlian
  • Ikuti semua pelatihan yang bisa meningkatkan kemampuan dan keahlian Anda
  • Meningkatkan pendidikan
  • Jangan bosan untuk mempelajari sesuatu, terutama hal-hal baru

Saat ini cryptocurrency menjadi investasi yang dilakukan banyak orang. Karena mampu menjanjikan keuntungan besar dan minimnya kerugian.

Tentu saja hal ini tidak bisa dilakukan secara instan.

Layaknya investasi usaha, akan ada masanya mengalami kerugian dan keuntungan. Namun, dengan mempelajarinya, kerugian yang ditimbulkan bisa ditekan seminim mungkin dan keuntungan yang dihasilkan bisa berlipat-lipat dari modal awal yang ditanamkan.

Untuk mempelajari cara berinvestasi crypto sebagai salah satu jenis investasi leher ke atas, Anda bisa mengikuti Belajar Investasi Cryptocurrency di Pintu Academy. Anda akan diajar dari nol hingga sukses nantinya menjadi investor crypto. Tertarik? Silahkan klik link berikut untuk bergabung https://pintu.co.id/academy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *