Agnez Mo Kolaborasi dengan Stave Aoki di Lagu Girl

Agnez Mo Kolaborasi dengan Stave Aoki di Lagu Girl

Agnez Mo merilis lagu barunya hasil kolaborasi bersama DJ Steve Aoki. Lagu barunya berjudul Girl langsung diunduh banyak penggemarnya di berbagai negara. Informasi itudiketahui dari postingan video di akun Instagram @iheartradio, seperti dikutip, Jumat (3/4/2020).

"Aku tahu lagu kita 'Girl' bersama Designer sudah keluar, penggemarku seperti, 'oh My God, now I can download it'," kata Agnez Mo. Agnez mengucapkan terimakasih kepada Steve Aoki menngajaknya dalam proyek lagu tersebut. "Terima kasih sudah mengajakku di proyekmu, itu sebuah kehormatan," ungkap Agnez.

Steve Aokijuga senang bisa berkolaborasi dengan Agnez Mo. Menurut Aoki, Agnez dinilai sangat cocok menyanyikan lagu tersebut. "Aku ingin memastikan (memberi) lagu yang tepat, kamu mengisinya dengan begitu bagus. Kamu sempurna, you kill it," kata Stave Aoki menyampaikan pujian.

LaguGirlsudah memuncaki tangga lagu Itunes hingga siang ini. Bahkan di twitter Indonesia lagu ini menjadi trending topic. Laguitu merupakan lagu baru Stave Aoki yang masuk dalam album Neon Future IV. Tidak hanya mengajak Agnez Mo, Stave Aoki juga berkolaborasi dengan Monsta X.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *