Aksi Begal di Bekasi Viral di Media Sosial, Para Pelaku Kepung Korban dan Rampas Motor

Aksi Begal di Bekasi Viral di Media Sosial, Para Pelaku Kepung Korban dan Rampas Motor

Aksi begal di Kabupaten Bekasi sempat viral di media sosial. Aksi begal yang menimpa pemuda Cikarang Utara itu beredar di media sosial melalui video. Melansir Wartakotalive, pemuda itu didatangi empat pelaku yang langsung mengancam dan melukainya dengan senjata tajam.

Hingga akhir korban harus merelakan sepeda motornya di bawa para komplotan begal. Korban Supriyanto (26) warga Kontrakan Seribu Pintu, Desa Mekar Mukti, KecamatanCikarangUtaraketika tengah nongkrong di Lapangan Mattel 2 sambil bermain ponsel. Tiba tiba datang empat orang tidak dikenal menggunakan dua sepeda motor langsung menodongkan senjata tajam jenis celurit ke arahnya.

"Kejadian Selasa (16/6/2020) pukul 02.45 WIB, langsung ditodong celurit dan diambil motornya," kata Supriyanto, pada Kamis (18/6/2020). Para pelaku mengancam dan memaksa meminta korban untuk menyerahkan motornya tersebut, korban sempat menolak malah dilukai bagian pahanya dengan celurit. Takut para pelaku semakin nekat korban akhirnya menyerahkan sepeda motor Honda Beat ke pada komplotan begal itu.

"Pelaku berjumlah empat orang dan langsung mengancam dengan senjata tajam, minta motor saya sempat nolak mau kabur tapi dibacok motor dibawa kabur ke arah Pintu Seribu," beber dia. Setelah kejadian itu, korban meminta tolong ke pihak keamanan. Kasus ini langsung dilaporkan ke PolsekCikarangUtaradan korban mendapatkan perawatan.

Sementara Kasubbag Humas Polres MetroBekasi, Kompol Sunardi mengatakan kasus ini tengah ditangani jajaran PolsekCikarangUtara. "Kasusnya masih dalam penyelidikan petugas," tuturnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *