Aksi Samuel L Jackson hingga Colin Farrell Menjalankan Misinya Nonton Film S.W.A.T

Aksi Samuel L Jackson hingga Colin Farrell Menjalankan Misinya Nonton Film S.W.A.T

Berikut ini link live streaming TransTV, ada film S.W.A.T yang dapat disaksikan secara online malam ini, pukul 21.30 WIB, Senin (14/9/2020). Film S.W.A.T tentang aksi pasukan khusus yang menjalankanmisi tak ringan, yaknimengawal seorang gembong obat bius untuk diserahkan ke pihak Federal. Film laga kriminal yang dirilis pada 2003 itu disutradarai oleh Clark Johnson dan ditulisDavid McKenna.

Para bintang yang berperan, di antaranya Samuel L. Jackson,Colin Farrell,Michelle Rodriguez,LL Cool J,Brian Van Holt, danJosh Charles. S.W.A.T dibuat berdasarkan serial televisi dengan nama yang sama tahun 1975. Dikutim , sebanyak 136.281 pengguna IMDb telah memberikansuararata rata6,0 / 10.

(Link live streaming TransTV Film S.W.A.T di artikel ini) Dikisahkan, ada dua petugas SWAT, Jim Street (Colin Farrell)dan Brian Gamble (Jeremy Renner)yang dikirim untuk menggagalkan perampokan bank. Dalam proses menggagalkan perampokan, ada insiden penyelamatan yang menimbulkan korban.

Sehingga Street diskors dari SWAT, sedangkan Gamble dipecat. Setelah 6 bulan, seorang perwira veteran SWAT, Daniel Harrelson atau "Hondo" (Samuel L. Jackson), diminta untuk membentuk pasukan khusus atau tim SWAT baru. Hondo pun merekrut Streetsebagai satu dari lima orang perwira dalam tim barunya.

Selain Street, ada David “Deke” Kaye(LL Cool J), Michael Boxer(Brian Van Holt), TJ McCabe(Josh Charles), dan seorang perempuan Chris Sanchez(Michelle Rodriguez) Mereka dilatih dengan keras selama beberapa minggu. Hingga akhirnya, mereka mendapat tugas atau misi yang tidak ringan.

Tugas tersebut, yakni mengawal Alex Montell(Olivier Martinez)keluar dari Los Angeles dan diserahkan pada pihak Federal. Alex Montell merupakan gembong obat bius yang berusaha melarikan diri dari penjara. Pekerjaan tersebut, menjadi tidak mudah karena Montell menjanjikan 100 juta dolar kepada siapa pun yang menyelamatkannya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan Film S.W.A.T di Bioskop TransTV malam ini, pukul 21.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *