Akui Kesalahan tapi Malu Bikin Video Minta Maaf Ruben Onsu Bongkar Isi DM Penghina Betrand Peto

Akui Kesalahan tapi Malu Bikin Video Minta Maaf Ruben Onsu Bongkar Isi DM Penghina Betrand Peto

Artis Ruben Onsu membongkar isi Direct Message remaja penghina Betrand Peto kepada dirinya. Hal itu ditampilkannya dalam video yang diunggah oleh MOP Channel, Minggu (8/11/2020). Dalam video itu pula, Ruben Onsu mencurahkan semua rasa sakitnya atas penghinaan yang dialamatkan pada Betrand Peto.

Sebelumnya, Ruben Onsu sempat mengunggah wajah pelaku yang mengubah wajah Betrand Peto menjadi binatang dan menghinanya dengan sebutan anak pungut. Diakui Ruben Onsu, sampai saat ini hatinya sebagai orang tua masih terluka. Putranya yang tak pernah bermain media sosial kini justru harus mendapatkan perlakuan yang terlampau menyakitkan.

"Berkali kali dia menggunakan kata anak pungut. Saya terluka, saya sakit sekali hatinya." "Karena apa yang disusahkan anak saya untuk dia?" tanya Ruben geram. Bahkan, suara Ruben Onsu semakin bergetar hingga menahan tangis saat mempertanyakan apa kesalahan Betrand hingga harus dihina dengan sebutan anak pungut.

"Anak jalanan, anak pungut, kita bahkan tidak bisa memilh lahir dari keluarga mana." "Saya yang tahu anak saya. Kalau dia salah bilang sama saya." "Anak saya nggak pernah kutik2 hidup orang lain, ngata ngatain orang lain."

"Jadi saya sakit hati sekali." tegas Ruben lagi. Tangis Ruben pun semakin pecah saat dirinya teringat akan sakitnya sebutan anak pungut untuk Betrand Peto. Bagi Ruben, istilah anak pungut sangatlah tidak pantas diucapkan.

"Kenapa kalian terus ngatain Betrand anak pungut? Gunakan kata kata dengan baik." "Kalau kalian tidak mau menyebut dia anak Ruben Onsu nggak papa, tapi gunakanlah kalimat anak asuh lebih asuh." "Dan jangan bilang dia anak jalanan, dekil, jangan," ucap Ruben terisak.

Hingga akhirnya, emosi Ruben kembali meledak dan menyinggung pelaku penghina Betrand Peto. "Terlalu sempurna kamu yang menghina Betrand." "Terlalu cantik kamu yang ngatain Betrand," ujar Ruben geram.

Tak hanya itu, Ruben juga membongkar isi DM dari remaja yang sempat diunggahnya di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, terlihat si pelaku sempat menuliskan permintaan maaf kepada Ruben Onsu. Permintaan maaf itu dirasa Ruben tidak cukup.

Ruben lantas meminta si pelaku membuat video permintaan maaf seperti video penghinaan yang ia buat untuk Betrand. Siapa sangka, balasan si pelaku kembali membuat Ruben Onsu naik pitam. Tak berpikir panjang saat menghina Betrand, kini si pelaku justru mengaku malu saat ditantang membuat video permintaan maaf.

"Ada permintaan maaf dia di DM." "Saya bilang kenapa kamu nggak mau buat video, dia bilang dia malu." "Saya bilang kamu curang, kamu mau mempermalukan anak saya kamu sendiri nggak mau malu. Satu sama dong."

"Ya, ini akan terus ada bahkan semakin bermunculan, tapi nggak papa saya gak akan capek untuk membela anak saya, tegas Ruben Onsu. Tak hanya Ruben Onsu, Sarwendah yang terkenal sabar dan pemaaf pun sempat geram melihat anak anaknya diserang netizen. Lebih lebih, Sarwendah mengaku sakit hati saat muncul netizen mengancam akan membunuh putrinya, Thalia.

Saking marahnya, Sarwendah langsung mengirim pesan WhatsApp kepada suaminya, Ruben Onsu. Dan benar saja membaca isi pesan WhatsApp dari Sarwendah, ayah Betrand Peto ini langsung syok. Diakui Ruben, istrinya adalah orang yang cuek dengan gosip gosip yang beredar.

Namun saat buah hatinya terancam, Sarwendah nyatanya benar benar bisa murka. "Sebenernya jarang sih aku WhatsApp ke dia. Aku marah kali ini." "Soalnya pas pertama aku dapet itu, aku ngrasa kali ini aku bener bener marah deh."

"Biasanya kan orang dikirim kirim apa gitu aku yang kaya kalo masih ditolerir yaudah deh." "Tapi kalo udah ada kata yang bunuh kayanya aku udah ada sedikit takut," jelas Sarwendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *