Atta Halilintar Pusing Siapkan Biaya Rp 25 Miliar Aurel Ingin Menikah di GBK Undang 50 Ribu Orang

Atta Halilintar Pusing Siapkan Biaya Rp 25 Miliar Aurel Ingin Menikah di GBK Undang 50 Ribu Orang

Menuju pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengurai rencananya. Ingin mengundang semua subscriber Youtube nya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku punya cita cita menikah di Gelora Bung Karno ( GBK). Rencana untuk menikah di GBK itu rupanya jadi impian terbesar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Bahkan, saking inginnya menikah di GBK, Atta Halilintar sudah menghitung berapa biaya yang akan ia keluarkan. Berbeda dari Atta Halilintar yang sudah menghitung biaya pernikahan, Aurel Hermansyah justru masih mengurai angan angan. Kepada Atta Halilintar, Aurel mengaku ingin pernikahannya jadi acara yang megah dan berbeda dari orang lain.

Pusing mendengar rencana yang diurai Aurel, Atta Halilintar pun kelimpungan. "Kita berdua emang mau bikin pernikahannya yang ngundang semua subscriber abang, aku. Semua orang free boleh datang," ungkap Aurel dilansir dari vlog Atta Halilintar pada Senin (22/6/2020). "Emang kita mampu ? 23 juta subscriber," ucap Atta Halilintar.

"Kita mau bikin acara di lapangan. Kita makanannya bukan catering gitu. Makanannya tuh kayak ketoprak, bubur ayam," kata Aurel semangat. "Jadi kita bisa jualan di situ, kita jualan biar mereka yang beli," pungkas Atta Halilintar. "Free dong !" imbuh Aurel.

Diakui Aurel, banyak pihak yang ingin mensponsori pernikahannya dengan Atta Halilintar. Bukan cuma Aurel, Atta Halilintar juga mengaku sudah menerima banyak tawaran email soal sponsor pernikahan. "Email Aku tuh penuh, ada yang mau nawarin cincin, tempat, makanan, banyak banget," akui Atta Halilintar.

Kembali berkhayal soal menikah di GBK, Atta Halilintar pun mengurai cerita. Bahwa ia ingin mengundang kurang lebih 80 ribu orang. FOLLOW US :

Sementara tamunya duduk di kursi penonton, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan duduk di pelaminan tepatnya di tengah lapangan. "Aku pengin banget sih (nikah) di GBK. Jadi semua subscriber nanti di bangku penonton. Orang nikah aja paling ramai 10 ribu guys. Itu aja udah mual," ungkap Atta Halilintar. "Kita mau bikin rekor, enggak ada di dunia," imbuh Aurel.

"Kalau mau di GBK, ada 80 ribu. Nanti ada panggung di tengah," ucap Atta Halilintar. Soal menikah di GBK, Atta Halilintar mengaku itu bukanlah janji. Atta Halilintar berujar bahwa rencana itu adalah impian tertingginya.

"Ini bukan janji, tapi lebih ke impian kita," ucap Atta Halilintar. "Maunya begitu, ya kita enggak tahu. Kita mau nikahnya bahagian orang juga. Satu Indonesia bisa datang," kata Aurel. Kepada Atta, Aurel mengaku ingin membuat tiga acara di pernikahannya.

Yakni acara untuk subscriber, untuk keluarga dan untuk teman dekat. Mendengar rencana Aurel, Atta Halilintar langsung pusing. Sambil mengeluarkan ponselnya, Atta Halilintar pun memperlihatkan hasil hitungannya jika jadi menikah di GBK.

Atta Halilintar mengaku sudah menghitung biaya pernikahannya dengan Aurel. Belum mencakup semuanya, Atta Halilintar butuh uang Rp 25 miliar untuk menikah dengan Aurel Hermansyah. "Duitnya kita cari dulu ya guys. Kemarin Aku sempat hitung hitung ya guys. Kamu pernah hitung gini enggak ? Misalnya GBK 50 ribu orang. Anggap lah seorang makan Rp 50 ribu, ini udah paling biasa," ungkap Atta Halilintar.

"Aku bilang kalau memang ada teman yang sponsor, silahkan boleh," pungkas Aurel. "Pokoknya perhitungan kita kalau satu GBK, belum sewa GBK dan lain lain, baru makannya aja itu udah sekitar Rp 25 miliar," akui Atta Halilintar. Sadar biaya pernikahannya mahal, Atta Halilintar pun berjanji akan kerja keras.

Aurel bahkan mengaku akan menerima sponsor untuk pernikahannya. "Kita cari sponsor supaya dapat Rp 25 miliar buat nikah," ucap Atta Halilintar. "Kalau enggak kita live di tv," imbuh Aurel.

"Kita kerja keras supaya banyak sponsor masuk," kata Atta Halilintar. Soal sponsor, Atta Halilintar bercerita bahwa sudah banyak tawaran yang masuk, termasuk dari Malaysia. "Kita enggak akan membocorkan, penginnya tuh surprise banget," akui Aurel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *