Berkuda Sudah Jadi Kegiatan Sehari-hari Nabila Syakieb Berapa Biaya Perawatannya yang Disebut Mahal

Berkuda Sudah Jadi Kegiatan Sehari-hari Nabila Syakieb Berapa Biaya Perawatannya yang Disebut Mahal

Nabila Syakieb kerap membagikan potretnya saat berkuda. Dalam sebuah wawancara, Nabila menyebut berkuda sudah menjadi kegiatannya sehari harinya. Namun ia enggan menyebutnya sebagai hobi mengingat biayaperawatan kuda butuh uang banyak.

Disebutkan oleh wikihow, perawatan kuda dapat memakan biaya dari mulai $300 sampai $500 per bulan (sekira 3 5 juta rupiah). Perawatannya itu mencakup pembelian pakan, perawatan, pelatihan, kesehatan dan juga kandang menjadi hal yang perlu dipenuhi. Biaya pakan sendiri tergantung pada aktivitas kuda tersebut.

Kebanyakan kuda equestrian dengan standar internasional akan menggunakan rumput khusus yang diimpor. Jenis kuda pun bermacam macam, ada yang dibandrol dari harga ratusan juta rupiah hingga miliaran rupiah. Kuda yang terkenal dan terbaik untuk pacu biasanya berasal dari Qairo dan dibandrol seharga Rp 90 Miliar.

Dengan fakta fakta tersebut sudah hal yang pasti jika kebiasaan Nabila untuk berkuda bukanlah hal yang biasa. Ia memang terbilang sebagai salah satu artis yang kerap kaya raya sehingga berkuda bukanlah hal yang sulit dilakukan. Apalagi mertua Nabila juga memiliki stable kuda (kandang kuda yang biasanya luas).

Dalam kesempatan lain, Nabilamengatakan bahwa olahraga ini sangat ampuh untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima. "Apa yang membuat saya cinta olahraga berkuda, karena olahraga ini tidak pernah bikin bosan," "Selalu ada pengetahuan pengetahuan yang baru dan hal hal yang baru,"

"Selain itu, bikin hati senang dan sehat juga," papar Nabila. Disebutkan Ibu dari Raqeema dan Rasheed ini, kini banyak club yang menyediakan latihan berkuda dengan harga murah. "Olahraga berkuda itu enggak mahal, sudah banyak club yang kasih harga murah,"

"Apalagi sekarang enggak harus memiliki kuda olahraga berkuda," "Sekarang sudah banyak banget stabel stabel yang bisa menyewakan kuda, trus peralatan kuda juga kita bisa pinjam di sana," jelasnya dalam sebuah wawancara. Bagaimana, apakah kamu berminat untuk menekuni berkuda seperti Nabila?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *