Cara Merubah Tampilan Wallpaper Chat di Whatsapp Agar Berbeda Tiap Kontaknya

Pengguna smartphone tidak mungkin ada yang tidak mengetahui aplikasi ini. Beragam fitur ditawarkan oleh aplikasi Whatsapp, akhir akhir ini pembaruan fitur menghapus pesan secara otomatispun diluncurkan oleh whatsapp. Salah satu fitur yang paling digemari oleh pengguna whatsapp adalah merubah tampilan background chat yang disukai pengguna supaya tidak bosan.

WhatsApp sendiri sudah menyediakan fitur untuk mengganti latar belakang tersebut sejak tahun 2019. Tapi sayangnya fiturnya masih terbatas, yakni mengganti untuk keseluruhan kontak Lambat laun pengguna mulai bosan dengan tampilan background chat WhatsApp yang itu itu saja.

Jangan bosan dulu, karena ada cara untuk mengganti wallpaper chat berbeda di setiap kontak. Pengen tahu caranya? Dilansir dari inwepo.co, ini langkah langkahnya 1. Langkah pertama, pastikan kamu semua sudah mendownload aplikasi WhatsApp mod versi Fm WhatsApp, silahkan

2. Langkah kedua, buka aplikasi FM WhatsApp dan login ke akun kamu masing masing. Jika sudah login langsung saja tap 3 titik yang berada di bagian pojok kanan atas. Nanti akan muncul beberapa menu, langsung pilih saja menu YoMods.

3. Langkah ketiga, pada menu mod FM WhatsApp langsung saja pilih menu Layar Percakapan. Selanjutnya scroll ke bawah di bagian menu MOD pilih dan aktifkan Wallpaper Kustom Tiap Kontak. 4. Langkah keempat, coba kembali ke layar chat awal WhatsApp.

Kemudian pilih salah satu kontak dan ubah background chatnya dengan tap 3 titik lalu kemudian pilih menu wallpaper. Ubah wallpaper sesuai keinginan kamu. Kamu bisa mencoba mengkustomisasi atau membedakan wallpaper antara satu kontak dengan yang lain.

5. Langkah kelima, kamu juga bisa mengkustom background chat setiap kontak sesuai dengan foto profil yang mereka pakai. Caranya masih sama dengan yang di atas hanya saja aktifkan juga menu Foto Profil Wallpaper. Tips WA kali ini akan membahas cara mudah tangkap basah pasangan yang suka chat WhatsApp sembunyi sembunyi.

Cara mudah tangkap basah pasangan yang suka chat WhatsApp sembunyi sembunyi bisa kamu dapat dari menyimak tips WA berikut ini. Tips WA tentang cara mudah tangkap basah pasangan yang suka chat WhatsApp sembunyi sembunyi dapat dilakukan hanya dengan cara yang sederhana. Saat melihat pasangan yang suka chat WhatsApp secara sembunyi sembunyi pasti membuat kamu merasa curiga.

Kamu pasti penasaran dengan siapa pasangan kamu melakukan chat tersebut. Bahkan meskipun tak melakukannya secara diam diam, kamu juga perlu mengetahui siapa orang yang paling sering ia hubungi. Karena kadang pasangan kamu akan menghapus chat WhatsApp yang telah dilakukan.

Namun meskipun telah dihapus, kamu masih bisa mengetahui dengan siapa pasangan kamu melakukan chat WhatsApp dengan tips WA ini. Kamu bisa mengetahui, siapa kontak yang paling sering dihubungi pasangan kamu melalui chat WhatsApp. Nah untuk melihat chat terakhir yang dilakukan pasangan kamu dan melihat siapa nyang paling sering dia chat, kamu bisa ikuti Tips WA berikut.

Chat WhatsApp yang dilakukan pasangan kamu secara sembunyi sembunyi bisa dengan cara sederhana kamu ketahui. Cara untuk mengetahuinya pun tidak sulit dan tidak perlu menginstall aplikasi lain. Nyatanya, Whatsapp telah memberikan banyak kemudahan melalui fitur fitur yang disediakan.

Hanya saja, masih sedikit orang yang mengetahui fungsi dari fitur fitur bawaan aplikasi WhatsApp, sehingga sering mengabaikannya. Untuk mengetahui dengan siapa pasangan kamu sering berhubungan melalui WhatsApp kamu hanya perlu melakukan beberapa cara mudah berikut ini. 1. Buka Aplikasi WhatsApp pasangan kamu;

2. Klik pada tanda titik tiga yang ada di pojok kanan atas; 3. Pilih menu 'Setting' atau 'Setelan' yang berada paling bawah; 4. Klik opsi Chatting yang terletak nomor dua dari atas;

5. Pilih 'Chat History' atau 'Riwayat Chat' pada bagian paling bawah 6. Kemudian pilih 'export chat' atau 'ekspor chat' pada bagian paling atas; Nah dengan cara itu kamu bisa melihat dengan siapa pasangan kamu sering berhubungan melalui aplikasi WhatsApp.

Selain itu, kamu juga bisa melihat kontak yang terakhir kali dihubungi pasangan kamu. Namun, cara tersebut hanya bisa dilakukan melalui ponsel android, dan belum bisa dilakukan melalui web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *