Chelsea Belum Lempar Tawaran Rekrut Kai Havertz kata Frank Lampard

Chelsea Belum Lempar Tawaran Rekrut Kai Havertz kata Frank Lampard

PelatihChelsea,Frank Lampard memberikan tanggapan soal minat timnya kepada pemainBayer Leverkusen,Kai Havertz. Kai Havertz, yang masih terikat kontrak denganBayer Leverkusensampai 2022, telah mencetak 15 gol dan membuat delapan assist di 38 pertandingan di semua kompetisi musim 2019 2020. Hal itu pun langsung membuat banyak klub top Eropa menjadikan Havertz sebagai salah satu target utama mereka.

Salah satu klub yang kabarnya benar benar serius ingin mendatangkan Havertz adalah rakasasaLiga Inggris,Chelsea. Saking seriusnya, Chelsea disebut siap melemparkan tawaran dengan nilai fantastis, 75 juta pounds (sekitar Rp1,3 triliun), kepada Leverkusen untuk Havertz. Akan tetapi, kabar tersebut langsung ditepis oleh Frank Lampard.

Menurut Lampard, sampai saat ini belum ada tawaran resmi yang dibuat Chelsea untuk Havertz. "Dia (Havertz) adalah pemain top, tetapi kami tidak akan mengomentari pemain di tim lain," ujar Lampard. "Itu tidak bisa menjadi fokus kami. Selain itu, belum ada tawaran yang dikirim oleh klub."

"Saya tidak tahu seberapa aktif Chelsea pada bursa transfer nanti karena kami memiliki pertandingan yang harus selesaikan sebelum pasar dibuka." "Itu adalah sesuatu yang akan kami bicarakan ketika saatnya telah tiba. Pada menit ini, satu satunya fokus kami adalah pertandingan yang ada di depan," kata Lampard menambahkan. Chelsea sendiri akan kembali bermain di ajang Liga Inggris pada akhir pekan ini dengan melawan Manchester City.

Pertandingan tersebut akan dimainkan di markas Chelsea, Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *