Duel Perebutan Runner-up SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Atalanta vs Inter Milan Liga Italia

Duel Perebutan Runner-up SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Atalanta vs Inter Milan Liga Italia

Sedang berlangsung live streaming Atalanta vs Inter Milan pada pekan terakhir kompetisi Liga Italia musim ini. Inter Milan akan bertindak sebagai tim tamu ketika bertandang melawan Atalanta di Bergamo, Minggu (2/8/2020). Laga Atalanta vs Inter Milan juga dapat anda saksikan melalui tayangan Bein Sports mulai pukul 01.45 WIB.

(Link live streaming Atalanta vs Inter Milan via Bein Sports tersedia di akhir). Duel Atalanta versus Inter Milan dapat dikatakan sebagai duel tim dengan penyerangan tim terbaik melawan pertahanan terkokoh di kancah Liga Italia. Bagaimana tidak, performa yang ditunjukkan oleh kedua tim musim ini cukup gemilang.

Walaupun pada akhirnya keduanya sama sama gagal menghentikan dominasi Juventus yang kembali meraih gelar juara Liga Italia selama sembilan musim beruntun. Atalanta yang bertindak sebagai tuan rumah dapat dikatakan mampu tampil menawan dalam mengarungi kompetisi musim ini. Tim yang dibesut oleh Gian Piero Gasperini tersebut menjadi tim paling produktif di Liga Italia musim 2019/2020.

Klub berjuluk La Dea itu tercatat telah membobol gawang lawan sebanyak 98 kali dari 37 pertandingan. Rasio gol yang tinggi tersebut membuat Atalanta masuk dalam jajaran tim paling produktif di lima liga top Eropa. Bahkan, Atalanta akan menorehkan tinta emas jika mampu mengalahkan Inter Milan dan mencetak dua gol.

Tinta emas pertama, yakni jumlah torehan gol selama semusim. Andai La Dea berhasil mencetak minimal dua gol, total koleksi mereka sebanyak 100 gol atau lebih. Mereka akan menjadi tim paling subur pertama di Liga Italia pada abad 21. Mereka akan menjadi tim yang mampu mengejar rekor milik tim tim besar pada musim 1950 1951 seperti AC Milan (107 gol), Inter Milan (107), dan Juventus (103).

Disisi lain, Inter Milan yang menjadi tim tamu juga sebenarnya memiliki catatan penyerangan yang luar biasa musim ini. Performa ciamik yang ditunjukkan Romelu Lukaku dibantu para pemain lainnya membuat Inter Milan telah mengoleksi 79 gol musim ini. Catatan tersebut membuat tim berjuluk Nerazurri tersebut sebagai tim kedua paling produktif Liga Italia musim ini.

Posisi Inter Milan sebagai tim terproduktif hanya kalah dari Atalanta saja. Hanya saja kekuatan Inter Milan sejatinya berada pada tembok kokoh lini pertahanan mereka. Sejauh ini, Inter Milan menisbatkan diri sebagai tim dengan pertahanan terbaik hingga pekan 37.

Tim yang dibesut Antinio Conte itu hanya kebobolan 36 gol saja pada musim ini. Torehan tersebut membuat lini pertahanan yang digawangi oleh Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Diego Godin, dan Andrea Ranocchia jadi yang terbaik. Alhasil duel antara lini penyerangan terbaik melawan pertahanan terkokoh dalam laga antara Atalanta kontra Inter Milan patut dinantikan.

Inter Milan dan Atalanta sendiri menjadi dua tim yang menjadi kandidat utama yang berpeluang menduduki posisi runner up pada akhir musim ini. Tim Inter Milan memiliki peluang yang lebih besar menyegel posisi kedua mengingat mereka unggul satu poin dari Atalanta. Pasukan Antonio Conte sejauh ini masih menduduki posisi kedua klasemen dengan perolehan 79 poin.

Torehan 23 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 4 kekalahan mewarnai perjalanan Inter Milan pada musim ini. Sementara, Atalanta masih membayangi pada posisi kedua dengan raihan 78 poin. Tim asuhan Gianpiero Gasperini tersebut mampu memperolehan 78 poin.

Menyikapi situasi memanasnya persaingan memperebutkan posisi kedua, Antonio Conte sempat secara khusus memuji sepak terjang Atalanta. Conte memandang tim Atalanta merupakan klub yang punya kekuatan yang tidak boleh diremehkan begitu saja. Sepak terjang mereka yang dihuni pelatih jempolan dan pemain berkualitas perlu diwaspadai oleh siapapun.

Bahkan, Conte tak sungkan menyebut Atalanta sebagai tim yang mampu merusak hegemoni Juventus di kancah Liga Italia. "Kami menghadapi tim yang kuat, tim yang seperti saya katakan sebelumnya adalah satu satunya dalam beberapa tahun terakhir yang menyusahkan Juventus dan bermain dengan para pemainnya yang luar biasa," ujar Conte dilansir Football Italia . Lebih lanjut, Conte mengakui persaingan dan kualitas yang dibawa oleh Atalanta cukup menggiurkan.

"Atalanta telah melakukan pekerjaan yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir bersama Gianpiero Gasperini, musim mereka yang semakin meningkat," puji Conte soal sepak terjang Atalanta. "Mereka mampu mendapatkan pemain yang cocok dengan proyek yang dapat mengubah permainan setiap saat baik di Liga Italia maupun Liga Champions,". "Ini akan menjadi ujian bagi kami untuk melihat dimana kami berdiri sekarang," tutup pelatih asal Italia tersebut.

Tentu sebuah hal yang menarik untuk segera menyaksikan pertandingan antara Atalanta kontra Inter Milan yang akan dihelat pada Minggu, 2 Agustus 2020, dinihari nanti. *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *