Gading Marten hingga Rossa Beri Selamat Titi Rajo Bintang Melahirkan Anak Kedua

Kebahagiaan tengah menyelimuti musisi Titi Rajo Bintang. Musisi sekaligus aktris 39 tahun ini baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Adrianto Djokosoetono. Kabar tersebut dibagikan Titi melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @titiradjopadmaja Sabtu (26/9/2020).

Melalui unggahannya Titi menuliskan rasa syukur atas kelahiran anak keduanya. "Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillah, telah lahir putra kami

Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono Pada tgl 21 September 2020," tulis Titi. Titi berdoa agar kelak Bhaskara bisa menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat bagi sesama.

Tak lupa Titi juga mengucapkan terimakasih pada keluarga dan teman teman tercintanya. "Semoga selalu dalam lindunganNya, menjadi anak yg sholeh dan membawa manfaat kebaikan bagi sesama Terimakasih atas dukungan dan doa baik keluarga dan teman teman," tutup Titi.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh ucapan dari rekan rekan sesama artis. Sebut saja Titi Kamal, Gading Marten hingga Rossa turut memberikan ucapan selamat untuknya. "Wuaaaaaaaaaa congrats!!"

"selamaat Titiii & Andreeeee" "Alhamdulillah selamat Yaaa Kaa Titiiii (emoji) sehat buat baby nyaa yg ganteng…" "Ikut bahagia banget untuk kalian .. Titi peluk hangat Sayang.

Selamat datang di dunia anak ganteng pujaan hati" "Waaahh surpriisse! Selamat ibu Titi pak Andre dan kakak Miyakee" "Alhamdulillah. Congratsss"

"Selamat ya Titi dan Andre (emoji) atas kehadiran Bhaskara Deva…." Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Adrianto, Titi pernah menikah dengan Aksan Sjuman. Dari pernikahannya tersebut Titi dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Miyake Shakuntala.

11 tahun menikah, Titi dan Aksan memutuskan untuk berpisah, tepatnya di tahun 2013. Dikutip dari , Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono menikah pada 2016 silam. Keduanya menikah setelah berpacaran selama 3 tahun.

Kala itu, pernikahan Titi dilakukan dengan tertutup. Baik saat akad atau pun resepsi, awak media tak diperbolehkan masuk. Media hanya diperkenankan berada di sekitar lokasi pernikahan saja.

Bahkan pihak penyelenggara tak menyediakan televisi yang biasanya digunakan untuk melihat jalannya prosesi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *