Gebby Vesta Unggah KTP Muhammad Fatah, Beda Dengan yang Pernah Lucinta Luna Perlihatkan ?

Gebby Vesta Unggah KTP Muhammad Fatah, Beda Dengan yang Pernah Lucinta Luna Perlihatkan ?

Terlibat seteru dengan pedangdut Lucinta Luna, Gebby Vesta akhirnya mengunggah identitas sang rival. Ungggahan Gebby Vesta soal identitas Lucinta Luna itu pun seolah mengungkap siapa sosok sang pedangdut yang sebenarnya. Gusar dengan sosok Lucinta Luna, Gebby Vesta pun tak ragu mengungkap identitas sang rival di laman media sosialnya.

Ya, sosok Lucinta Luna selama ini memang santer disebut sebut sebagai seorang transgender. Bahkan, beberapa waktu lalu, KTP yang diduga milik Lucinta Luna beredar di media sosial. FotoKartu Tanda Penduduk ( KTP) diduga milik Lucinta Lunasempat tersebar di media sosial.

Namun, nama dalam foto KTP yang tersebar adalah Muhammad Fattah. Jenis kelamin yang tertulis pun laki laki. Hal itu menunjukkan bahwa pemilik KTP itu adalah seorang pria.

Selain identitas tersebut, foto yang terpampang pada KTP tersebut terlihat berbeda dengan Lucinta Luna sekarang. Wajah yang berada dalam foto KTP tersebut tidak begitu mirip dengan wajah Lucinta Luna. KTP tersebut juga belum diubah menjadi KTP elektronik.

Meski begitu, foto itu memiliki kesamaan dengan sosok Lucinta Luna yakni berambut panjang. Pasca isu Lucinta Luna adalah seorang transgender mereda, pedangdut Gebby Vesta justru kembali mengulasnya. Baru baru ini dalam laman Instagram nya yang sudah terverifikasi, Gebby Vesta tampak membagikan foto identitas Lucinta Luna kepada khalayak.

Dalam unggahannya itu, Gebby Vesta mengunggah sebuah KTP dengan nama yang tertera Muhammad Fatah. Pada KTP tersebut tercantum jenis kelamin sosok Muhammad Fatah adalah Laki laki. Adapun untuk foto, sosok Muhammad Fatah tersebut tampak mirip dengan Lucinta Luna.

Dengan latar belakang foto berwarna merah, sosok Muhammad Fatah yang ada di KTP tersebut memiliki rambut panjang yang tergerai. Usai membagikan foto KTP Muhammad Fatah, Gebby Vesta pun menuliskan caption berupa sindiran yang seolah ingin ia layangkan kepada Lucinta Luna. Sebab dalam caption nya, Gebby Vesta menyebut nama Putri Ayluna yang diakui Lucinta Luna sebagai nama aslinya.

"Wowwww wowwwww wowwwww KTP baru tetap Muhammad Fattah?? terus putri ayluna pemalsuan identitas dong yaaa," ungkap Gebby Vesta. Tak hanya membagikan identitas Muhammad Fatah, Gebby Vesta juga menandai akun Polri dan KPI. Gebby Vesta tampaknya gusar dengan sosok transgender yang masih sering wara wiri di televisi.

Ia juga mempertanyakan hukuman apa yang pantas diterima seorang transgender yang telah memalsukan identitasnya di depan publik. "Hukuman penjaranya berapa tahun ya pak @divisihumaspolri @kpipusat mana tanggung jawab anda?? Kenapa bencong masih berkeliaran di tv2?? Giliran yg menghibur seperti bunda Dorce dan amink kalian cut!! Giliran kartun aja di sensor!!!" sambung Gebby Vesta. Kilas balik ke beberapa waktu lalu, Lucinta Luna sebenarnya sudah pernah menunjukkan identitas aslinya berupa KTP ke depan publik.

Guna membuktikan identitas aslinya, Lucinta Lunasempat memperlihatkan penampakan KTP miliknya yang selama ini membuat publik penasaran kepada Ria Ricis. Saat bisa melihat KTP Luncinta Luna, Ria Ricistampak senang. Namun alih alih puas, Ria Ricis justru sempat kecewa lantaran Lucinta Luna seperti sedang menyembunyikan sesuatu.

Mendengar permintaan Ria Ricis, Lucinta Luna pun terlihat tegang. Meski begitu, dengan sigap Lucinta Luna tampak segera mengambil dompet yang ada di dekat kasurnya. Namun sebelum memberikan dompetnya kepada Ria Ricis, Lucinta Luna terlihat mengambil sebuah kartu dari dompet tersebut.

Melihat gelagat aneh Lucinta Luna, Ria Ricis pun kesal. "Itu KTP nya diumpetin," ungkap Ria Ricis. "Bukan, itu KTP," imbuh Lucinta Luna.

Usai menerima dompet Lucinta Luna, Ria Ricis sempat kesal karena tak juga menemukan KTP sang penyanyi yang disinyalir adalah seorang transgender. Namun usai beberapa lama mencari, Ria Ricis akhirnya berhasil menemukan KTP di dalam dompet Lucinta Luna. Alih alih senang, Ria Ricis justru terkejut tatkala melihat nama yang tertera di KTP tersebut.

Sebab bukan seperti dugaannya, nama yang tertera di KTP tersebut adalah Putri Ayluna. "KTP mana ih diumpetin," imbuh Ria Ricis. "Itu di situ ada tuh," kata Lucinta Luna.

"Putri Ayluna ?" tanya Ria Ricis. "Tuh, Putri Ayluna KTP aku," tegas Lucinta Luna. "Nih udah jelas ya teman teman The Ricis semua," kata Ria Ricis.

Seolah belum puas dengan KTP tersebut, Ria Ricis pun terlihat memeriksa keasliannya. Sebab tak seperti KTP pada umumnya, KTP yang dimiliki Lucinta Luna tersebut tampak dibalut dengan plastik. Karenanya, Ria Ricis pun terlihat masih ragu dengan keaslian KTP Lucinta Luna.

"Ntar dulu. Putri Ayluna, Jakarta 16 06 1992. Oke beda 3 tahun. Perempuan, agama Islam, Pelajar/Mahasiswa, seumur hidup. Berarti itu asli ya ?" tanya Ria Ricis. "Iya asli, tuh, sudah terjawab kan ?" imbuh Lucinta Luna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *