Hotman Paris Gelontorkan Duit Rp 50 Juta buat Itu Ada yang Lelang Menu Popcorn Next Level

Pengacara kondang Hotman Paris belum lama ini jadi perhatian netizen. Ia memenangkan lelang popcorn buatan chef kondang Indonesia dengan menggelontorkan duit Rp 50 juta. Chef tersebut menamai menu buatannya itu KPOP Popcorn ditambahkan edible gold atau emas.

Mulanya, juri MasterChef Indonesia itu mengunggah video pembuatan popcorn next level. Sejak awal chef tersebut sudah bertujuan untuk melelangnya pada publik. KPOP Popcorn itu dibuka dengan harga Rp 500 ribu.

Ada beberapa ketentuan yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan KPOP Popcorn tersebut. "K POP Popcorn Candy Masterpiece sudah jadi.. Dengan begitu, gue mau kasih tau kalau KPOP (Kopiko Popcorn) ini di LELANG..!!!

Rules Lelang KPOP Masterpiece: 1. Harga gue buka di angka Rp 500.000 2. Lelang akan berakhir pukul 18:00, 18 November 2020

3. Pemenang ditentukan pada angka tertinggi 4. No Bid n Run 5. Bid dilakukan pada komentar di bawah. Tidak berlaku pada postingan lain, DM, dll.

6. Keputusan tidak dapat diganggu gugat #K Pop #Dirumahaja #TPopCorn #PopcornCandy #KPopCorn #LelangPopcorn Rupanya, lelang tersebut mendapatkan antusias dari warganet.

Bahkan para artis hingga Crazy Rich Surabayan pun itu menawarnya. YouTuber Ria Ricis menawar dengan harga Rp 30 juta. Sementara itu Luna Maya berani meberikan Rp 40 juta untuk KPOP popcorn tersebut.

"Cheff buat akuuuaja yaahhh dari icis 30jt," tulis @riaricis1795. "Udah lahh kasig gua aja 40jt bungkus @arnoldpo," tulis akun @lunamaya. Namun tawaran Ricis dan Luna Maya berhasil dikalahkan oleh Hotman Paris.

"Hotman pasang angka Rp. 50.000.000 !!! Ada tanding?" tulis @hotmanparisofficial. Tak butuh waktu lama, Arnold langsung menutup lelang tersebut. Kabar tersebut juga dibagikan Chef Arnold dalam unggahannya.

"PERHATIAN & PERHATIKAN ITU!!! The true SULTAN!!! DI ATAS LANGIT MASIH ADA BANG HOTMAN!!!! KOPIKO POP CORN SAYA DI BID DAN DI BELI @hotmanparisofficial Rp50.000.000. ," tulis Chef Arnold.

Ia lalu meminta Hotman Paris untuk membahas soal pembayaran dan pengirimannya. "BANG HOTMAN TOLONG DM SAYA UNTUK PEMBAYARANNYA DAN ALAMAT PENGIRIMAN UNTUK KALEAN YANG TANTANG TANTANG INI BUKAN KALENG KALENG!

**kemarin yang tantang tantang saya tag orangnya!!! Ini buktinya!**," tutup Chef Arnold. Lelang KPOP popcorn, dimenangkan oleh Hotman Paris. Hotman Paris langsung memamerkan popcorn berlapis emas tersebut.

Ia mengugah foto saat hendak melahap popcorn senilai Rp 50 juta itu. Dalam caption unggahannya Hotman Paris menuliskan jika harga yang ia bayar untuk sebuah masterpiece itu sepadan. Suami Agustianne Marbun itu justru menganggap Rp 50 juta termasuk harga yang kecil.

Hotman Paris juga mendeskripsikan citarasa dari popcorn tersebut. "Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef @arnoldpo …. Sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai…makanya hotman harus punya berapapun harganya…

Dan rasanya sesuai dengan levelnya chef..( ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp 50 juta!! Enak bangat pertama popcorn)," tulis Hotman paris. Unggahannya itu juga dikomentari oleh sang pembuat popcorn. "DI ATAS LANGIT MASIH ADA HOTMAN PARIS!!!

THANK YOU DUIT JAJANNYA BANG," tulis Chef Arnold.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *