Identitas Mayat Bocah di Trotoar Terminal Tipe A Indihiang Kota Tasikmalaya Belum Diketahui

Identitas Mayat Bocah di Trotoar Terminal Tipe A Indihiang Kota Tasikmalaya Belum Diketahui

Hingga sore ini identitas mayat bocah laki laki yang ditemukan di trotoar Terminal Tipe A Indihiang, KotaTasikmalaya, Jawa Barat masih belum diketahui. Visum terhadap jenazah bocah tersebut sudah dilakukan di RSUD Soekardjo Tasikmalaya, Kamis (6/8/2020) sore. "Sampai sekarang mayat anak tersebut belum diketahui identitasnya. Meski sudah divisum dan diperiksa barang bawaannya, belum ditemukan identitas korban sama sekali," kata Kepala Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya Kompol Didik Rohim Hadi kepada wartawan, Kamis.

Menurut Didik, belum ada satupun warga yang mengenali atau pihak keluarga yang datang ke ruang kamar jenazah RSUD Soekardjo. Pihaknya pun terus menyelediki temuan jenazah bocah bercelana SD tersebut. Ini dilakukan supaya bisa diketahui penyebab kematian dan asal usul anak tersebut.

"Kalau hasil penyebabnya masih diselidiki lebih lanjut. Tadi hanya dilakukan visum awal dan hasilnya belum bisa dibuka untuk kepentingan penyelidikan dulu," kata dia. Didik berharap, lewat informasi pemberitaan akan ada titik temu identitas korban. Pihaknya meminta kepada masyarakat sekitar untuk segera menyampaikan informasi apabila mengenali dan mengetahui identitas korban.

"Jika masyarakat ada yang mengenali identitas korban, kami berharap segera laporkan ke pihak Kepolisian terdekat," kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *