Ini 5 Karakter di Drama The World of The Married yang Bikin Penonton Emosi Bukan Hanya Si Pelakor

Ini 5 Karakter di Drama The World of The Married yang Bikin Penonton Emosi Bukan Hanya Si Pelakor

Drama Korea (drakor) The World of The Married masih terus membuat penasaran. Tak sedikit yang dibuat geregetan dengan tokoh wanita kedua Yeo Da Kyung ( Han So Hee), dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Namun, bukan hanya mereka berdua yang memerankan karakter menyebalkan dan buat darah mendidih di drama ini.

Masih ada beberapa karakter lain yang kalau membuat penonton emosi. Siapa saja mereka, berikut di antaranya: Diperankan Chae Gook Hee, karakter ini mungkin lebih tepat disebut sebagai sahabat bermuka dua.

Di depan Ji Sun Woo ( Kim Hee Ae), dia pura pura simpati dan menjadi orang pertama yang akan mendukung Ji Sun Woo, tetapi di belakang Ji Sun Woo, dia melakukan hal yang berbeda. Sul Myung Sook termasuk salah satu teman Ji Sun Woo yang ikut menutupi perselingkuhan Lee Tae Oh. Jangan salah, hingga di episode 8 sekalipun, karakter Sul Myung Sook tetap tak menunjukkan perubahan.

Siapa tak akan emosi melihat pria benalu yang diperankan Lee Hak Joo ini. Dia adalah kekasih dari Min Hyun Seo (Sim Eun Woo) pasien Ji Sun Woo yang membantu menemukan bukti perselingkuhan Lee Tae Oh. Tak hanya melakukan kekerasan pada Min Hyun Seo, Park In Kyu juga menghalalkan segala cara untuk memeras Ji Sun Woo.

Di Episode ke 8 bahkan diketahui In Kyu kerjasama dengan Tae Oh untuk meneror Ji Sun Woo. Ibu Yeo Da Kyung ini juga menjadi karakter yang cukup membuat emosi penonton teraduk aduk. Sebagai ibu, karakter yang diperankan Kim Sun Kyung ini justru terlihat mendukung putrinya yang merebut suami orang.

Diperankan Jeon Jin Seo, karakter anak dari Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh ini juga mampu membuat penonton emosi karena sikapnya. Setelah melihat perselingkuhan ayahnya, Joon Young masih tetap mengatakan pada ibunya kalau dia memilih tinggal bersama sang ayah. Hingga di episode terakhir saja, Joon Young tetap terlihat lebih memilih ada di sisi ayahnya, meskipun dia tak bisa menutupi kekecewaannya terhadap sang ayah.

Tentu saja itu terlepas dari rasa bersalah Joon Young yang berpikir bahwa perceraian kedua orangtuanya adalah salahnya. Meskipun hanya sekali bersinggungan dengan Ji Sun Woo, tetapi karakternya sebagai suami yang tak setia terhadap istri dan main dengan banyak wanita, sukses membuat karakter yang diperankan Kim Young Min ini membuat kesal para wanita. Tak hanya pernah selingkuh dengan Ji Sun Woo, Son Je Hyuk pernah dengan tegas mengatakan tak berniat memiliki anak, meskipun istrinya sangat berharap bisa memiliki anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *