Ini Artinya Zaskia Adya Mecca Beri Nama Buah Hatinya Bhaj Kama Bramantyo Melahirkan Anak Kelima

Ini Artinya Zaskia Adya Mecca Beri Nama Buah Hatinya Bhaj Kama Bramantyo Melahirkan Anak Kelima

Kabar bahagia datang dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Pasalnya, Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan anak kelima pada Jumat (3/7/2020) pukul 06.11 WIB. Zaskia Adya Mecca melahirkan di Jogjakarta International Hospital (JIH), Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Istri sutradara Hanung Bramantyo tersebut melahirkan putra kelimanya melalui persalinan caesar. Kabar bahagia itu pertama kali diumumkan oleh Hanung Bramantyo melalui akun Instagram pribadinya. Tampak dalam unggahan Hanung, ia memposting detik detik jelang Zaskia melahirkan.

Hanung juga memamerkan foto bersamasang putra sesaat setelah buah hatinya itu lahir di dunia. Pria asal Yogyakarta itu juga mengumumkan ke publik terkait nama sang buah hati. Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca memberi nama anak mereka, Bhaj Kama Bramantyo.

"Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, BHAJ KAMA BRAMANTYO (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramatyo) Jumat (kliwon) 3 Juli 2020, jam 06.11 wib, di RS JIH Sleman, Yogyakarta. Terima kasih atas doanya yaa teman teman semua ," tulis Hanung pada keterangan foto. Sementara itu, Zaskia Adya Mecca membagikan momen persalinannya yang berjalan lancar melalui akun Instagram miliknya. Zaskia bersyukur persalinannya kali ini ditemani orang orang terdekatnya, termasuk sang suami.

"Alhamdulillah semua proses berjalan lancar… alhamdulillah di dampingi 4 orang terpenting dalam hidup ku,@[email protected] dan niwa Ketika mereka ber4 kumpul rasanya hati tenang dan siap mengahadapi semua hal yang akan terjadi… Makasih untuk semua kemudahannya ya Allah… walau ada sedikit cerita ga terlupakan setelah operasi tadi Ntar deh ku ceritain setelah efek pain killer terasa, mulai cenat cenut iniiiih… @bukaan.moment#DiAbadikanBukaansebagai kenangan terindah suatu hari nanti Terima kasih, sudah mendampingi dan megabadikan moment indah kami pagi hari ini.. ," tulis Zaskia Adya Mecca.

Dalam unggahan berikutnya, Zaskia memperlihatkan potret sang buah hati. Ia juga membagikan arti dari nama putranya yang sebelumnya sudah diunggah Hanung Bramantyo. Bersama Hanung, Zaskia berharap bisa menjadi orangtua Bhaj yang mampu membimbing putranya tersebut dengan sebaik baiknya.

"Bhaj Kama Bramantyo yang artinya Mengikatkan diri kepada Allah dengan penuh cinta Bismillah yah nakk.. semoga sehat, jadi anak Soleh dan selamat dunia akhirat… Selamat datang ke dunia, insyaa Allah Abi dan Bia akan membimbing kamu sebaik mungkin semampu kami bisa.. ," tulis Zaskia kembali.

Diberitakan sebelumnya, Zaskia Adya Mecca sempat ingin menggugurkan kandungannya saat ia tahu hamil anak kelima. Hal itu diungkapkan Zaskia Adya Mecca di akun Instagram pribadinya @zaskiadyamecca, Kamis (28/5/2020). Zaskia juga mengunggah sebuah foto bersama dengan sang suami, Hanung Bramantyo.

Dalam foto tersebut, Zaskia dan Hanung berfoto dengan menempelkan perut keduanya. Perut ibu 4 orang anak itu juga sudah nampak buncit karena hamil. Zaskia juga nampak berpose dengan menunjukkan jarinya angka tiga dan dua.

Ia juga nampak tersenyum sumringah di depan kamera lantaran mengumumkan kehamilannya. Sedangkan, Hanung Bramantyo hanya memasang wajah datar saat berpose di depan kamera. Pada keterangan foto, Zaskia nampak bersyukur bahwa kehamilannya saat ini sudah memasuki usia 8 bulan.

"Alhamdulillah hari ini kehamilan ku udah masuk 32 minggu (8bulan) dan ga tau juga kenapa @hanungbramantyo mukanya ngeselin pas diajak foto (emoji)," tulis Zaskia Adya Mecca. Tak hanya itu, wanita berusia 32 tahun itu juga menceritakan hal yang cukup mengejutkan mengenai kehamilan kelimanya ini. Bahkan, ia sempat akan menggugurkan janin yang ada di dalam kandungannya.

"Emang ga gampang nyimpen kabar bahagia gini 8 bulan pulaa tapi ku punya bbrp alasan untuk ga langsung publish soal hamil ke5," tulis Zaskia. "Bisa cek di youtube soal kenapanya dan cerita di awal2 kita kepikiran gugurin kandungan bahkan sampai udah siap booking segala rupa buat ke spore (emoji)," sambungnya. Akan tetapi, kini Zaskia merasa bersyukur dengan kehamilannya dan meminta maaf kepada anak yang ada di dalam kandungannya karena sempat mempunyai pikiran akan menggugurkannya.

"Alhamdulillah Allah jaga kami sehingga ga jadi melakukan itu dan sekarang tiap ada tendangan di perut aku selalu bersyukur bahwa ku mempertahankan dia juga minta maaf kenapa dulu awal2 ada pikiran seperti itu," tulisZaskia Adya Mecca. Untuk menutup keterangan fotonya,Zaskia Adya Meccamengucapkan terima kasih kepada para netizen yang sudah mendoakannya. "Makasiiih semua doanyaa, walau komen sebanyak itu FYI aku bacain satu2 sambil terharu huhu kalian semua da jadi support system terbaik! Makasiiih banyak (emoji) love you all," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *