Ini Kata Anji Video Soal Herbal Covid-19 Dihapus YouTube Hadi Pranoto Profesor atau Bukan

Ini Kata Anji Video Soal Herbal Covid-19 Dihapus YouTube Hadi Pranoto Profesor atau Bukan

Sosok Hadi Pranoto jadi sorotan setelah sempat muncul dalam video di kanal YouTube milik musisi Anji. Video berjudul "Bisa Kembali Normal? Obat Covid 19 Sudah Ditemukan!!" di kanal YouTube dunia MANJI itu sempat menuai kontroversi. Dalam unggahan Instagram terbarunya Anji menanggapi komentar dari warganet dengan kata kata serba salah.

"@hafizhfadlan Gimana sih. Dibilang Prof salah. Tidak ditulis salah. Tunggu sajalah hasil diskusinya apa," tulis Anji di akun @duniamanji, mengutip Kompas.com, Senin (3/8/2020). Sebelumnya, warganet yang membuat Anji sedikit kesal itu menulis pesan yang mempertanyakan gelar Profesor yang sebelumnya disematkan Anji tapi kemudian dihapus. "Kok berubah di postingan sebelumnya ditulis pakai Prof, yang ini enggak. Gelar seseorang itu harus ditulis lo untuk menghargai achievement akademisnya," tulis akun @hafizhfadlan.

Pernyataan mengenai sosok Hadi Pranoto juga banyak ditanyakan netizen di Instagram Anji. Tak sedikit yang mempertanyakan gelar profesor dari Hadi. "Sebenarnya prof Hadi itu beneran profesor tidak mas? Kok dibilang tidak profesor? Tolong penjelasannya mas, makasih," tulis akun @dinatwin. "@dinatwin, sabar toh. Tanggal 4 ya," jawab Anji.

Sebelumnya, Anji membuat heboh dengan video dialognya bersama Hadi Pranoto yang diunggah di kanal YouTube Dunia Manji. Hadi Pranoto, pakar mikrobiologi yang mengklaim dirinya sudah berhasil menemukan antibodi Covid 19. Hadi Pranoto juga mengklaim bahwa antibodi Covid 19 berbahan herbal itu telah diberikan pada ratusan ribu orang di Sumatra, Jawa, Bali dan Kalimantan dan terbukti bisa menyembuhkan. (Kompas.com/Rintan Puspita Sari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *