Ini Motifnya Ratu Kecantikan di Brazil Dibunuh Mantan Pacar

Ratu kecantikan dibunuh oleh mantan kekasihnya. Ini dilakukan karena pelaku tidak terima diputuskan. Melansir The Sun, Rafael Fernandez Rodrigues (31) menjalani sidang atas pembunuhan ratu kecantikan KimberlyKarenMotadeOliveira dimulai di Brasil pada Rabu.

Kimberly Karen Mota de Oliveira merupakan pemenang ajang ratu kecantikan Miss Manicoré 2019 lalu. Menurut laporan lokal, keluarga Oliveira memberi tahu polisi bahwa terakhir kali mereka mendengar kabar darinya adalah 10 Mei, dan mengetahuinya bersama Rodrigues. Pada 11 Mei, keluarganya pergi ke apartemennya tetapi tidak ada orang di rumah.

Keesokan harinya polisi memberi tahu keluarga itu bahwa tubuh Oliveira ditemukan. Rodrigues diduga telah membunuh Oliveira karena kecemburuan pada 12 Mei setelah ratu kecantikan putus dengannya. Mayatnya ditemukan di dalam apartemen Rodrigues bersama dengan pisau yang digunakan dalam kejahatan tersebut, menurut media lokal.

Rodrigues ditangkap pada 15 Mei, tiga hari setelah pembunuhan itu. Pria berusia 31 tahun itu ditemukan bersembunyi di sebuah gubuk di negara bagian Roraima, Brasil utara, dekat perbatasan Venezuela. Polisi yakin dia berniat melintasi perbatasan ke Venezuela dan melarikan diri dari sana ke Spanyol.

Penyelidik mengatakan kepada media lokal bahwa mereka tidak percaya dugaan pembunuhan itu direncanakan sebelumnya dan sebaliknya merupakan kejahatan nafsu. Delapan orang diperkirakan akan bersaksi dan terdakwa juga akan diinterogasi setelah laporan medis mengesampingkan klaim bahwa dia menderita gangguan jiwa. Rodrigues, dari Sao Paulo, pindah ke Manaus pada 2017 untuk bekerja di pengadilan tenaga kerja setempat.

Di sanalah dia bertemu Oliveira di sebuah klub malam dan pasangan itu telah pacaran selama dua bulan. Oliveira yang berusia 22 tahun adalah seorang mahasiswa kedokteran gigi dan berencana untuk bersaing memperebutkan Miss Amazonas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *