Inul Daratista Koleksi Berlian Asli karena Ingat Pesan Titiek Puspa

Inul Daratista Koleksi Berlian Asli karena Ingat Pesan Titiek Puspa

Selain memiliki barang barang bermerek atau branded, pedangdut Inul Daratista (41) mengaku memiliki banyak perhiasan. Berbagai jenis perhiasan diakui Inul Daratista ada di rumahnya dengan berbagai harga, termasuk jenis perhiasan berlian. "Perhiasan termasuk berlian, itu beneran dan asli yang saya punya," kata Inul Daratista dalam siaran langsungnya di instagram, akhir pekan lalu.

Inul mengatakan bahwa berlian asli yang dimilikinya bukan dibayar secara kredit atau diangsur. Semua ia belu secara cash dari hasil tabungannya. Ada beberapa berlian yang dibeli oleh penyanyi terkenal dengan goyangan 'Goyang Ngebor' nya saat mengikuti arisan dengan teman temannya di The Palace Jewellery. "Jadi aku bayar aja arisannya setiap bulan dan barangnya aku milih. Ada harga berlian sampai Rp. 2 Miliar. Nah kalau aku dapet arisan aku pilih berliannya yang itu," ucapnya.

Wanita bernama asli Ainur Rokhinag tersebut mengakui kalau berlian yang ia koleksi hanya disimpan didalam brankas saja selama ini. Ia pun tidak akan memakainya kecuali jika ada acara atau jadwal manggung saja. "Aku kan bukan sosialita. Jadi di rumah berliannya enggak dipakai, aku simpan aja. Aku pakai kalau memang ada jadwal manggung aja," jelasnya.

Lantas, mengapa istri Adam Suseno itu mengoleksi berlian asli selama ini? Ia pun menjelaskan alasannya. Semua bermula dari pertemuannya dengan penyanyi Titiek Puspa. Inul mengaku mendapatkan pesan yang mendalam dari Titiek Puspa, yang dijadiknnya sebagai masukan dalam berkarier.

"Karena dulu diomongin sama eyang Titiek Puspa, 'kamu kalau nanti diundang wedding (pernikahan) orang China, mereka tuh kaya. Kalau masuk ke ballroom diundang nyanyi, jangan lupa pesan eyang jangan pernah sekali kali kamu memakai barang palsu' gitu," jelasnya. Lebih lanjut, Inul Daratista menegaskan bahwa dengan ucapan Titiek Puspa itu lah, ia semangat untuk menabung dan membeli semua barang yang asli termasuk berlian. "Eyang Titiek juga bilang, "Kamu harus beli berlian, walau kecil kamu harus punya karena ada wibawanya' gitu. Jadi semua berlian aku asli," ujar Inul Daratista.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *