Jadwal MPL Season 6 Week 6 Lengkap Catat di Sini Tanding Jumat hingga Minggu Turnamen Esports

Jadwal MPL Season 6 Week 6 Lengkap Catat di Sini Tanding Jumat hingga Minggu Turnamen Esports

Berikut jadwal turnamen Esports bertajuk Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 week 6. MPL Season 6 week 6 akan berlangsung mulai hari Jumat hingga Minggu (18 20/9/2020) ini. Seluruh pertarungan MPL S6 Week 6 dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+, Live YouTube @MPL Indonesia, NimoTV @MPL ID dan Facebook @MPL Indonesia.

Jadwal MPL Season 6 week 6 tersedia di akhir artikel Hari pertama MPL Season 6 week 6 akan dibuka dengan pertandingan tim penghuni papan tengah melawan sang pemuncak klasemen sementara. Tim papan tengah dihuni oleh Genflix Aerowolf yang akan berhadapan dengan ONIC Esports pemuncak klasemen sementara MPL Season 6 week 6.

Total 8 pertandingan yang telah dimainkan Genflix Aerowolf hanya mampu meraih 3 kali kemenangan dan sisanya berakhir kekalahan. Adapun ONIC Esports baru menelan kekalahan 2 kali dan 7 pertandingan lainnya disapu bersih dengan kemenangan. Genflix Aerowolf pun berpotensi memberikan kekalahan ketiga bagi ONIC Esports jika sanggup merebut game ini.

Kemudian, pertandingan selanjutnya akan diteruskan antara AURAFIRE kontra Bigetron Alpha (BTR). Pertarungan kedua kali ini akan dibilang sengit mengingat posisi mereka di dalam klasemen. AURAFIRE kini berada di urutan kedua, sedangkan BTR menguntit dibawahnya yang terus memanfaatkan celah merebut posisinya.

Kemudian pada hari kedua, EVOS Legends harus menghadapi GEEK FAM dengan roster terbarunya, akankah GEEK FAM bisa merebut poin. Lalu ada RRQ Hoshi yang akan di hadang oleh AURAFIRE yang sedang mencari pola permainan terbaiknya. Bisakah AURAFIRE menjatuhkan RRQ Hoshi yang sedang memanas?

Hari kedua MPL Season 6 week 6 ditutup dengan mempertemukan ONIC Esports dengan Alter Ego. Alter Ego sendiri merupakan tim pertama yang dapat memberikan kekalahan ONIC Esports. Maka dipastikan pertemuan kedua ini akan berjalan seru baik ONIC Esports atau Alter Ego ingin memenangkan pertandingan.

Adapun hari ketiga MPL Season 6 week 6, igetron Alpha membuka pertandingan dengan melawan GEEK FAM. Pada penutupan EVOS Legends akan bertemu Tim Serigala Genflix Aerowolf, bisakah Genflix Aerowolf merebut poin dari EVOS Legends? 1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian.

2. Buka Aplikasi RCTI+ 3. Selanjutnya klik Live TV 4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI

Genflix Aerowolf vs ONIC Esports, pukul 15.30 WIB AURAFIRE vs Bigetron Alpha, pukul 18.30 WIB EVOS Legends vs Geek FAM, pukul 12.00 WIB.

RRQ Hoshi vs AURAFIRE, pukul 15.30 WIB. ONIC Esports vs Alter Ego, pukul 18.30 WIB. Bigetron Alpha vs GEEK Fam, pukul 15.30 WIB.

EVOS Legends vs Genflix Aerowolf, pukul 18.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *