Jangan-jangan Aku Hamil Lagi Ashanty Drop Termasuk karena Masalah Rumah hingga Dokter Sarankan USG

Jangan-jangan Aku Hamil Lagi Ashanty Drop Termasuk karena Masalah Rumah hingga Dokter Sarankan USG

Artis Ashanty mengaku sedang terganggu kesehatannya, lantaran stres dengan masalah yang sedang dihadapinya. Dirinya mengaku drop termasuk adanya masalah soal rumahnya yang dijual. Lantaran memiliki riwayat mengidap penyakit autoimun, istri dari Anang Hermansyah ini pun berfokus dengan kesehatannya.

Lantas dirinya pun menjalani beberapa prosedur dari dokter untuk cek kesehatannya. "Jadi beberapa hari ini badan drop banget, mungkin ada pikiran juga," terangnya dilansir dari YouTube The Hermansyah A6, Minggu (19/7/2020). Pihaknya tampak menjalani beberapa tahapan tes kesehatan di kediamannya.

Tidak hanya dirinya, Anang Hermansyah pun juga mengikuti prosedur tersebut, termasuk cek kolesterol, funsi ginjal, hingga Rapid Tes Corona (Covid 29). Ashanty juga melakukan cek kesehatan di rumah sakit, dokter rupanya menyarankan Ashanty untuk cek USG organ dalam, termasuk USG kandungannya. Dirinya mengaku tidak mengalami menstruasi yang biasanya terjadi setiap bulannya.

"Jangan jangan aku hamil lagi guys," ungkapnya. Pihaknya mengatakan lantaran stres, dirinya menduga penyakit autoimun kambuh. "Makanya aku disuruh dokter untuk cek kesehatan semua, termasuk USG di dada dan organ lain."

"Karena aku merasa sering sesak nafas dan lain lain," lanjutnya lagi. Dirinya pun berharap tidak terjadi apa apa dengan kesehatannya, dirinya berharap dapat lebih merasa sehat. Sebelumnya Ashanty serta Anang Hermansyah nyaris menjadi korban penipuan orang tak bertanggung jawab dengan modus membeli rumahnya.

Di mana seperti diketahui keduanya bermaksud menjual rumahnya bak istana di kawasan Cinere. Dilansir dari , Ashanty menjelaskan, ada sepasang suami istri ingin membeli kediamannya yang terletak di Cinere. Namun, Anang merasa curiga karena si calon pembeli tidak melakukan negosiasi harga.

Beruntung, Anang menahan diri untuk melepas surat surat rumahnya sebelum calon pembeli mengirimkan DP (down payment) rumah. Ashanty juga mengakatan bahwa dua orang orang tersebut bahkan memaksa dirinya untuk menyerahkan surat surat rumah. Karena saat itu sudah merasa yakin, Ashanty sudah membuat perjanjian dengan si calon pembeli.

Bahkan, ia bersiap untuk menyewa tempat hunian sementara apabila rumah itu sudah terjual. "Mereka maksa minta surat rumah dan aku udah mau kasih, bahkan kita udh buat perjanjian depan notaris," ucap Ashanty. "Udh yakin banget sampe aku udah cari2 rumah lain, bahkan udh dp tempat lain buat kita pindah supaya bisa mulai pindahan karena barang banyak, anak banyak, dan repot kl dadakan," tambahnya.

Adanya hal tersebut dirinya pun memberi peringatan kepada pengikut Instagram nya agar berhati hati terhadap modus penipuan yang semakin marak. "Guys, aku mau share sesuatu tlg kalian hati2 banget yaa!! Sekarang ini lagi banyak banget penipuan dan modus nya macem2 banget," tulis Ashanty. "Aku kebetulan kemaren 6 bulan jual rumah tapi santai, tiba2 ada suami istri dateng mau bayar rumah kita, tanpa nawar, bahkan semua pajak nya dia yg bayar, ngaku orang Jember keturunan Malaysia," tutur Ashanty.

"Pas liat orang nya mas anang rada curiga, tapi aku yaa iya2 aja (rada aneh biasa aku detail banget ini kayak manut aja, percaya ngga percaya)," lanjutnya. Kemudian, banyak orang mulai memberi informasi kepada Ashanty dan Anang bahwa dua orang calon pembeli rumahnya itu adalah penipu. Meski merasa terkejut, Ashanty tetap bersyukur dia dan Anang belum sempat melakukan transaksi apapun dengan pasangan suami istri tersebut.

Hal tersebut juga diakui Ahanty membuat dirinya syok, namun beruntung dirinya tidak menjadi korban penipuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *