Jokowi Akui Tak Mudah Mencapai Tahap Hingga Menjadi Calon Perwira Remaja TNI-Polri Beri Pembekalan

Jokowi Akui Tak Mudah Mencapai Tahap Hingga Menjadi Calon Perwira Remaja TNI-Polri Beri Pembekalan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi pembekalan dan mengucapkan selamat kepada Calon Perwira Remaja TNI Polri yang akan dilantik. Ucapan selamat tersebut disampaikan secara virtual dalam pembekalan Presiden, Panglima TNI, dan Kapolri kepada Calon Perwira Remaja TNI Polri, Rabu (8/7/2020). "Atas nama pribadi, atas nama rakyat, atas nama bangsa dan negara, saya menyampaikan selamat kepada saudara calon perwira remaja TNI dan Polri atas capaian yang telah diraih. Atas prestasi yang dicapai dan akan segera dilantik menjadi perwira remaja TNI Polri," kata Presiden.

Menurut Jokowi, untuk mencapai tahap Calon Perwira Remaja yang akan dilantik tidak lah mudah. Mereka harus ditempa selama empat tahun dengan kedisiplinan dan keahlian yang tinggi serta karakter kepemimpinan yang kokoh. "Saya tahu untuk bisa lolos dan lulus dari tempaan itu tidak lah mudah, tidak mudah bahkan sangat sangat sulit," kata Presiden.

Oleh karena itu menurut Presiden Calon Perwira Remaja yang akan dilantik merupakan generasi muda terpilih. Calon pemimpin masa depan yang akan menghadapi persaingan dunia yang semakin ketat. "Saya yakin saudara sangat siap menghadapi tantangan tantangan itu," kata Jokowi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *