Kepingan Puzzle Persib Bandung Belum Lengkap, Striker Naturalisasi Indonesia jadi Jawabannya?

Kepingan Puzzle Persib Bandung Belum Lengkap, Striker Naturalisasi Indonesia jadi Jawabannya?

Persib Bandung telah resmi mendatangkan pemain yang memiliki mental juara tatkala membela Pangeran Biru. Persib Bandung yang diawal perburuan amunisi anyar masih adem ayem, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 mulai nampak bermanuver demi mendapatkan pemain incarannya. Terbaru, Persib Bandung Mendapatkan Zulham Zamrun dari PSM Makassar.

Kenanagan indah sempat diukir oleh pemaina sal Ternate bersama Persib Bandung. Ia menjadi satu diantara pilar yang berhasil membawa Persib Bandung menjadi kampiun di musim 2015. Tak hanya mampu mengantarkan Pangeran Biru menjadi kampiun di musim tersebut, eks pemain Persela Lamongan mampu memborong dua gelar prestisius.

Zulham Zamrun menjadi top scorer sekaligus pemain terbaik di Piala Presiden 2015. Ia membukukan enam gol untuk skuat Maung Bandung pada ajang tersebut. Zulham Zamrun yang tahun ini memasuki usia ke 32 tak memiliki kendala di kondisi kebugaran fisiknya.

Terbukti di pertandingan uji coba internal kontra Persib U 20, Zulham mampu mengemas dua gol. Pertandingan yang digelar pada, Kamis (6/2/2020) antara Persib Bandung kontra Persib U20 berakhir dengan skor 7 2. Kendati telah mendapatkan kepingan puzzle yang hilang saat menjadi kampiun 2015, Persib Bandung dinilai belum lengkap untuk dapat mengulang memori mansi tersebut.

Persib Bandung di beberapa hari terakhir di gadang gadang menjadi pelabuhan baru bagi Ilija Spasojevic. Pemain naturalisasi asal Montenegro itu menjadi kepingan puzzle yang dibutuhkan oleh Persib untuk mengulang kenangan manis tahun 2015. Ia menjadi satu diantara pilar yang membawa Persib meraih titel juara kompetisi kasta tertinggi di sepak bola indonesia.

Penyerang yang musim ini masih milik Bali United sempat memberikan kode dengan mengunggah lewat instagramnya pada Rabu (5/2/2020). Hingga saat ini belum terdapat kepastian, terkait dengan kemungkinan Robert Alberts akan menggunakan jasanya kembali. Pasalnya hingga saat ini belum menemukan kejelasan terkait kontrak yang kono kabarnya diberikan padaGeoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Fabiano Beltrame diprediksi akan menjadi pemain yang akan diandalkan dalam gelaran Liga 1 musim 2020. Pemain naturaliasasi Indonesia asal Brasil itu tak perlu diragukan kembali mengenai kapasitas dan kualitas yang ia miliki sebagai stoper. Sejumlah tim kenamaan di kompetisi sepak bola Indonesia pernah menggunakan jasanya, mulai dari Arema FC, Persela lamongan hingga Madura United.

Musim lalu, pemain yang musim awalnya bersama Persela Lamongan itu telah berseragam Persib bandung. Namun sepanjang musim ia tak diturunkan dalam satu pertandingan pun. Alhasil, berbagai spekluasi terkait kebugaran fisiknya menjadi pertanyaan setelah menejemen Maung Bandung memilih untk mempertahankannya.

Fabiano Beltrame kemudian mengungkapkan jika selama ini tubuhnya tetap terjaga dan dalam kondisi yang bugar. Ia mengungkapkan, sekalaipun tak diturunkan dalam kompetisi resmi, ia tetap menjaga ketahanan dan kebugaran fisik dengan latihan rutin. Ya mungkin motivasi karena bisa main lagi. Tahun lalu saya enggak main saya tetap latihan sama tim, sama kalau pulang ke rumah juga jaga kondisi," ujar Fabiano Beltrame seperti yang dilansir dari

Ia mengungkaan bahwa menjaga kondisi tubuhnya merupakan hal yang penting. Sewaktu waktu Robert Alberts memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk bermain, maka kebugaran fisiknya dalam kondisi yang prima. "Saya pikir itu bagus karena saya tahu pas kembali main saya harua ada di kondisi yang harus bagus, dan itu kemarin saya jaga terus," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *