Korban Diancam Hingga Asal Mula Adanya Video Itu 5 Fakta Geger Video Mesum di Bali

Korban Diancam Hingga Asal Mula Adanya Video Itu 5 Fakta Geger Video Mesum di Bali

Remaja berinisial KM (20) tega menyebarkan video mesum pelaku dengan mantan pacarnya. Video adegan intim tersebut diunggah pelaku setelah berhasil membajak akunFacebookkorban yang tidak lain mantan kekasihnya. Berikut fakta faktanya :

KM mengunggah adegan intim tersebut dilakukan karena pelaku cemburu dengan mantan kekasihnya itu. Korban yang tidak terima dengan tindakan pelaku akhirnya melaporkannya ke kepolisian. Pelaku pun berhasil diciduk polisi dan kini harus meringkuk dibalik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Bali Kombes Yuliar Kus Nugroho mengatakan, awalnya KM mengirimkan pesan singkat ke akun korban. KM mengancam akan mengunggah video saat mereka berhubungan badan ke media sosial jika korban tak memberikan uang Rp 10 juta namun korban menolak permintaan KM. Merasa kesal, KM akhirnya membajak akun FB korban dan mengunggah tangkapan layar dari video saat mereka berhubungan intim hingga viral.

Tak terima, korban akhirnya melaporkan pelaku hingga akhirnya KM ditangkap di kediamannya di Gianyar, Selasa (6/10/2020). Dalam penangkapan itu, polisi menyita ponsel dan laptop yang berisi foto dan video adegan intim antara korban dan pelaku yang direkam pada 2018. Saat itu korban masih belum dewasa.

"Saat itu korban diiming imingi akan dibayarkan uang sekolahnya. Karena iming iming tersebut pelapor mau diajak berhubungan badan dan divideokan," kata Yuliar dalam keterangan tertulis, Kamis (8/10/2020). Atas perbuatannya, pelaku terancam UU ITE dan atau UU Pornografi dan atau UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling sedikit lima tahun penjara dan paling lama 15 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *