Kronologi dan Fakta Meninggalnya Biduan Dangdut di Lamongan

Kronologi dan Fakta Meninggalnya Biduan Dangdut di Lamongan

Kepolisian sektor (Polsek) Tikung, Lamongan, Jawa Timur menjelaskan kronologi meninggalnya Nuryati (24) . Wanita itu diketahui merupakan biduan dangdut terkenal di wilayah Lamongan dan sekitarnya. Wanita asal Perum Tambora Blok Jupiter 12 di Desa Tambakrigadung, Kecamatan Tikungitu, pertama kali ditemukan sang suaminya, Dafit di dapur, Kamis (9/4/2020) malam.

Saat ditemukan, dia dalam posisi telentang di lantai rumah. DIjelaskan, peristiwa itu diketahui Dafit saat tiba di rumah sekitar pukul 18.30 WIB. Suami korban mencoba memanggilnya hingga beberapa kali, tapi tidak ada jawaban. Sang suami lantas mencari korban di kamar, ruang tengah, tapi tidak ada. Akhirnya pencarian dilakukan Dafit di dapur. Begitu melihat kondisi istrinya tergeletak dengan posisi telentang, sontak kaget.

Ia tidak langsung menolong, tapi Dafit keluar menghubungi tetangganya,Priadi (24) danYayan (38), keduanya warga Perum Tambora Jupiter. Kedua saksi dan suami korban memastikan kalau korban meninggal dunia. Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke Polsek Tikung. Malam itu juga bersama tim Inafis Polres Lamongan tiba ke TKP dan mengevakuasi korban dan dibawa ke RSUD dr Soegiri untuk visum.

"Menurut keterangan keluarga, korban mempun├Żai riwayat tekanan darah rendah dan dimungkinkan jatuh di dapur pada waktu memasak," kata Kapolsek Tikung, Iptu Bambang MB kepada Surya.co.id , Jumat (10/4/2020) pagi. Hasil visum yang didapat pihaknya dari RSUD dr Soegiri memastikan tidak ada tanda bekas penganiayaan. Menurut ibu korban, kata Bambang, saat itu korban sedang memasak atau menggoreng donat, kemudian jatuh telentang dan meninggal di TKP.

Di kalangan pedangdut Lamongan, Nama Nuryati cukup terkenal. Wanita berparas ayu itu kerap menerim job dari panggung ke panggung. Korban juga kerap diundang dalam pesta hajatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *