Lebih Banyak Antrean Penumpang KRL di Jabodetabek Kembali Terjadi wajib Terima Kenyataan Hari Senin

Lebih Banyak Antrean Penumpang KRL di Jabodetabek Kembali Terjadi wajib Terima Kenyataan Hari Senin

Antrean penumpang KRL Commuterline kembali terjadi di awal pekan. Sejumlah stasiun di wilayah Jabodetabek terpantau padat penumpang. Antrean penumpang tersebut disebabkan karena adanya penerapan physical distancing sehingga penumpang dengan tertib melakukan pengaturan jarak Sedari Senin (15/6/2020) pagi, jagat dunia maya kembali disuguhi foto dan cuitan keluh kesah penumpang KRL berangkat kerja mencari rezeki ke ibukota Jakarta.

Keluh kesah ini misalkan ditumpahkan di akun @CurhatKRL. Akun @sudiandoyoVaVic misalnya menulis, Bojong Gede jam 6.30 an terpantau antrian panjanh Akun @eres95 juga mebgabarkan kondisi di Tambun Bekasi. " antrian masuk stasiun tambun. kereta 1 jam sekali tp masuknya dibatesin gini Demikian juga akun melati "6.35am: St.BKS cukup ramai, jlr3 pintu CL sdh tutup (CL6.47). jlr1 (CL7.00) & jlr2 (CL7.07) sdh dipadati penumpang. 6.40 pintu CL jlr2 sdh ditutup. Ada yg ribut2 sm petugas td di dpn jlr1. Tp msh tertib & kondusif.

Antrean penumpang di Stasiun Bogor kembali mengular, Senin (15/6/2020) pagi. Menjelang pagi antrean penumpang terus mengular hingga ke pintu masuk parkir Stasiun Bogor. Meski demikian dibanding Sein pekan lalu pada Senin (15/6/2020) pagi ini antrean penumpang lebih tertib

Sementara itu di instagram juga ramai penumpang KRl membagikan foto antrean di awal pekan. Di akun instagram @infokrl misalkan, ada kumpulan foto sederet kondisi di berbagai stasiun KRL di wilayah Jabodetabek. "Harus terima kenyataan kalo hari ini hari Senin," demikian caption salah satu foto antrean di Stasiun RangkasBitung.

Lalu ada caption, :Udah hari Senin aja, ayo baris berbaris." Rupanya si pengunggah foto menggambarkan antrean masuk ke KRL sebagaimana barisan panjang. Penumpang Lebih Banyak, Ada Bantuan Bus Vice Prsiden Komunikasi PT KCI Anne Purba memgatakan kondisi penumpang hari ini lebih banyak daripada minggu kemarin.

Namun adanya bantuan bus dan pengaturan penumpang yang lebih tertib membuat antrean penumpang bisa lebih tertib. "Justru hari ini lebih banyak penumpang dari minggu kemarin, tapi memang sekarang antreannya jauh lebih tertib, masyarakat juga sudah mulai paham untuk physical distancing," ujarnya. Anne mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan kebijakan untuk penumpang perempuan didahulukan.

"Iya tadi kita dahulukan penumpang wanita," katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *