LINK Live Streaming SCTV Liverpool vs Atletico Madrid, Liga Champions, Saksikan Pukul 03.00 WIB

LINK Live Streaming SCTV Liverpool vs Atletico Madrid, Liga Champions, Saksikan Pukul 03.00 WIB

Link live streaming SCTV pertandingan antara Liverpool kontra Atletico Madrid leg kedua babak 16 besar Liga Champions dapat anda akses dalam berita ini. Pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid akan dilangsungkan di Stadion Anfield, markas dari The Reds. Laga Liverpool vs Atletico Madrid juga dapat anda saksikan melalui tayangan secara langsung LIVE SCTV mulai pukul 03.00 WIB.

(Link live streaming SCTV Liverpool vs Atletico Madrid tersedia di akhir) Jelang pertandingan tersebut, Jurgen Klopp yakin mentalitas para pemain Liverpool ditambah dukungan para supporter timnya bisa membalikkan keadaan. Dilansir dari laman resmi , Jurgen Klopp merasa percaya diri jika Liverpool bisa menuntaskan misi wajib menang tersebut.

"Perjalanan tim kami di musim musim terakhir ini dan bahkan dalam beberapa bulan serta minggu terakhir, ketika kami menghadapi tantangan tentu kita bisa bangkit menghadapinya," ungkap Jurgen Klopp. "Mentalitas kita bukanlah orang yang mengharapkan atau menginginkan sebuah hadiah, kami akan terus berjuang hingga titik terakhir," tambahnya. Disamping memuji kualitas Atletico Madrid, Klopp menilai tim asuhannya juga memiliki kualitas skuat yang juga tidak bisa diremehkan begitu saja.

"Saya berbicara tentang kualitas Atletico karena kami harus menghormati mereka tetapi dengan melakukan hal tersebut bukan berarti kami mengabaikan kualitas kami, itu hal yang sangat penting," ujar eks pelatih Borussia Dortmund tersebut. "Kami memiliki bakat, hasrat, energi, dan kepercayaan. Kami juga memiliki pemain kelas dunia," tegas Klopp jelang laga kontra Atletico Madrid. Klopp juga mengingatkan kepada anak asuhannya untuk tidak terlalu memikirkan prestasi yang telah diraih pada musim lalu akan secara otomatis bisa mengubah hasil akhir nanti malam.

Bagaimanapun, pelatih berdarah Jerman tersebut menginstruksikan para pemainnya untuk tampil impresif sepanjang laga dan memberikan permainan terbaik kepada publik Anfield. "Kami tidak boleh berpikir sekalipun sesaat tentang prestasi kita sebelumnya akan berdampak pada malam ini. namun hal itu bukan berarti kamu bisa berharap itu terjadi lagi," beber Klopp. "Kata kuncinya malam ini adalah intensitas dimana jika memiliki intensitas permainan lebih tinggi, dalam arti positif kami akan bisa melakukan yang terbaik," lanjutnya.

Menyandang status sebagai juara bertahan tentu membuat Liverpool akan bekerja keras untuk membalikkan keadaan ketika The Reds menjamu Atletico di Stadion Anfield. Seperti yang telah diketahui,tim asuhan Jurgen Klopp dipaksa menelan kekalahan saat melawan ke markas Atletico Madrid di leg pertama. Liverpool harus kalah dengan skor tipis berupa satu gol tanpa balas atas Atletico Madrid.

Gol cepat Saul Niguez menit keempat membawa Los Rojiblancos menyudahi perlawanan sang juara bertahan di leg pertama. Alhasil Liverpool diwajibkan memetik kemenangan dengan margin dua gol melawan Atletico Madrid dalam laga dinihari nanti untuk memastikan satu tempat di babak perempat final. Bermain di kandang sendiri membuat Liverpool menatap laga nanti dengan penuh percaya diri dan optimisme tinggi.

Apalagi Stadion Anfield selalu menjadi mimpi buruk bagi tim yang bertandang ke tempat tersebut. Salah satunya Barcelona yang harus merasakan keangkeran Stadion Anfield. Barcelona yang sebenarnya sudah unggul dengan agregat 3 0 terpaksa harus tertunduk lesu setelah Lionel Messi cs menelan kekalahan menyakitkan 4 0 pada musim lalu di leg kedua semifinal Liga Champions 2019.

Kekalahan menyakitkan tersebut pun membuat Barcelona harus mengubur impiannya untuk berlaga di partai puncak Liga Champions musim lalu. Hal itulah yang akan dijadikan oleh Liverpool sebagai senjata untuk mengulangi kenangan manis tersebut saat menjamu Atletico Madrid di leg kedua. Hanya saja, Liverpool mendapatkan pukulan berat jelang laga krusial tersebut.

Kiper andalan mereka, Alisson Becker dipastikan absen seusai masih dalam tahap pemulihan cedera pinggul. Sementara itu, Xherdan Shaqiqi dan Nathaniel Clyne juga masih berada di meja perawatan lantaran cedera. Begitu pula dengan kondisi Jordan Henderson selaku roh permainan tim masih diragukan tampil.

18 Feb 2020:Atletico Madrid 1 0 Liverpool (Champions League) 29 Apr 2010:Liverpool 2 1 [aet] Atletico Madrid (Europa League) 22 Apr 2010:Atletico Madrid 1 0 Liverpool (Europa League)

04 Nov 2008:Liverpool 1 1 Atletico Madrid (Champions League) 22 Oct 2008:Atletico Madrid 1 1 Liverpool (Champions League) Jan Oblak (GK); Santiago Arias, Stefan Savic, Felipe, Saul Niguez; Marcos Llorente, Thomas Partey, Koke, Vitolo; Angel Correa, Alvaro Morata

Adrian(GK); Alexander Trent Arnold, Virgil Van Dijk, Joe Gomez, Andrew Robertson; Fabinho, Oxlade Chamberlain, Georginio Wijnaldum; Mohammed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino 1. Buka aplikasi Vidio.com jika belum punya link download diatas sesuai Smartphone kalian 2. Klik menu "Live"

3. Tinggal pilih match mana yang akan kalian tonton. 4. Jika match tersebut Vidio Premier Platinum anda harus berlangganan terlebih dahulu. Ada beberapa paket yang ditawarkan Vidio Premier Platinum untuk berlangganan.

Untuk menyaksikan live streaming Liga 1 2019 2019 melalui Vidio Premier Platinum kamu harus membeli Paket Premier. 30 Hari Rp 29.000 Hari Rp 10.000

Tahun Rp 299.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *