Live Streaming Mola TV Brighton vs Chelsea Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris

Live Streaming Mola TV Brighton vs Chelsea Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris

Chelsea dijadwalkan akan melakoni laga tandang kala mengawali perjuangan mereka dalam ajang Liga Inggris musim 2020/2021. Tim asuhan Frank Lampard tersebut, akan berhadapan dengan Brighton di Stadion Falmer, Selasa (15/9/2020) dinihari. Laga yang mempertemukan Brighton vs Chelsea juga dapat Anda saksikan melalui tayangan Mola TV mulai pukul 02.15 WIB.

Chelsea selaku tim tamu, diyakini akan mendapat sorotan tajam dalam laga melawan Brighton. Salah satu hal yang paling disorot perihal efektifitas pergerakan Chelsea dalam bursa transfer musim panas kali ini. Seperti yang kita ketahui bahwa Chelsea tergolong cukup agresif pergerakannya di lantai bursa transfer.

Nama nama besar didatangkan untuk memperkuat skuad asuhan Frank Lampard dalam mengarungi kompetisi musim depan. Tercatat sudah ada enam pemain yang secara resmi telah didatangkan oleh Chelsea. Nama nama pemain seperti Hakim Ziyech, Timo Werner, Thiago Silva dan Ben Chilwell menjadi sosok punggawa baru Chelsea dalam mengarungi kompetisi musim depan.

Lalu, ada nama Malang Sarr yang kemungkinan akan menjalani masa peminjaman terlebih dahulu pada musim perdana bersama Chelsea. Sementara Xavier Mbuyamba sepertinya belum bisa langsung dimasukan dalam tim utama Chelsea musim depan. Walaupun masih terlalu dini untuk mengkritisi kebijakan transfer yang telah dilakukan Chelsea untuk meraih hasil terbaik musim depan.

Laga melawan Brighton sepertinya tetap akan menjadi titik awal, di mana para pecinta Liga Inggris tentunya tidak sabar melihat bagaimana dampak yang diberikan oleh pemain baru Chelsea. Apalagi tidak sedikit pemain baru yang didatangkan Chelsea juga memiliki harga selangit sehingga ekspetasi tinggi berada dalam pundaknya. Tentu seandainya para pemain baru Chelsea kurang memberikan dampak positif secara langsung, hal itu akan menjadi laga pembuka yang kurang bagus bagi Chelsea.

Terlepas dari hal itu, Lampard sepertinya hanya dapat menurunkan dua pemain barunya saja dalam laga pekan perdana tersebut. Dua pemain tersebut yakni Timo Werner dan Kai Havertz. Sementara, pemain baru mulai dari Thiago Silva, Hakim Ziyech, dan Ben Chilwell belum fit untuk bermain.

Alhasil Timo Werner dan Kai Havertz tentunya harus bisa menjawab ekspetasi dari publik terkait performa bersama klub barunya. Pertama, Werner yang merupakan penyerang utama Timnas Jerman. Sosok Werner berhasil menjelma sebagai penyerang mematikan pada musim lalu bersama RB Leipzig.

Pemain jangkung tersebut tercatat sukses mencetak 34 gol dan 13 assist dalam 45 pertandingan bersama RB Leipzig di semua kompetisi. Kehadiran Werner diharapkan membuat lini serang Chelsea semakin menakutkan pada musim ini. Lalu, Havertz menjadi pemain baru kedua Chelsea yang juga patut dinantikan kiprahnya.

Memiliki musim yang cukup sensasional bersama Bayer Leverkusen, membuat Havertz menjadi pemain muda potensial masa depan. Sosok gelandang serba bisa itu tercatat menjadi rekrutan keenam Chelsea pada bursa transfer musim panas kali ini. Kai Havertz sendiri merupakan pemain yang sangat istimewa dengan kemampuan yang komplit.

Tak hanya mampu bermain sebagai gelandang serang, pemain 21 tahun itu mampu beroperasi di posisi sayap kanan dan kiri sama baiknya. Kai Havertz memang menjadi satu sosok pemain muda yang diminati oleh banyak tim besar Eropa. Sosok pemuda berusia 21 tahun itu tercatat tampil sebanyak 43 laga bersama Bayer Leverkusen di semua kompetisi.

Koleksi 17 gol dan 9 assist menjadi bukti kegemilangan pemain Timnas Jerman tersebut. Alhasil keberadaan duo pemain asal Jerman itu layak dinantikan dalam laga debut Chelsea mengarungi kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *