Marcus Rashford Berharap Mentalitas Bruno Fernandes Menular ke Seluruh Pemain Manchester United

Marcus Rashford Berharap Mentalitas Bruno Fernandes Menular ke Seluruh Pemain Manchester United

Marcus Rashford berharap mentalitas yang dimiliki Bruno Fernandes dapat menular ke seluruh pemain Manchester United. Gelandang serang asal Portugal, Bruno Fernandes, menunjukkan penampilan gemilang sejak didatangkan dari Sporting CP pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Bruno mampu mendongkrak performa klub berjuluk Setan Merah ini yang sebelumnya terseok seok menjalani kompetisi Liga Inggris 2020 musim ini.

Semenjak kehadiran gelandang berusia 25 tahun ini, Setan Merah menorehkan hasil cukup menohok yang jarang diraih sebelumnya. Hasil menohok yang diraih oleh tim besutan Ole Gunnar Solskjaer yakni belum terkalahkan selama 11 pertandingan di semua kompetisi yang diikutinya. Capaian ini tak lain salah satunya sumbangsih dari gelandang berpostur 1,83 m tersebut.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 18 di Manchester United ini telah mencatatkan 9 penampilan dengan torehan 3 gol dan 4 asisst yang diciptakan. Berkaca pada statistik tersebut, Bruno Fernandes memiliki mentalitas yang tinggi dan membawa dampak positif bagi peforma tim yang baru ia bela. Penyerang berusia 22 tahun ini percaya bahwa mentalitas dan kualiatas yang dimiliki oleh Bruno secara perlahan akan menular ke semua penggawa Setan Merah terutama para pemain muda.

“Dia punya sikap positif, dan getaran yang dia bawa ke tim sangat positif. Bahkan ketika dia kehilangan bola atau membuat kesalahan, dia selalu berlari, berusaha untuk memenangkannya kembali." “Saya pikir itu pasti menular ke pemain lain. Dia memiliki dampak positif dan, Anda tahu, mudah mudahan dia menjalankannya." kata Rashford kepada Bleacher Repor t yang dilansir dari Metro . Rashford tak segan memuji bahwa Bruno merupakan pemain kreatif yang dapat membaca situasi di lapangan dan mengetahui apa mau dari rekannya.

Kemampuan yang dimiliki Bruno pun membuat Rashford ingin segera merumput bersamanya dan membawa Setan Merah kembali berjaya. "Dia kreatif dan berpikiran maju dengan rekannya, dia selalu ingin memainkan bola ke depan dan menciptakan peluang lebih awal. "Pasti akan baik untuk bermain dengannya dan, Anda tahu, semoga kita bisa segera bersenang senang bersama." harap Rashford.

Seperti diketahui Rashford saat ini sedang menjalani pemulihan cedera pinggul yang dialaminya. Cedera tersebut ia dapat kala menghadapi Wolverhampton Wanderers ( Wolves) pada babak ketiga Piala FA, 15 Januari 2020 silam. Semenjak itu, dia harus menjalani masa pemulihan dan juga absen dalam 13 pertandingan di semua kompetisi, baik Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, hingga Liga Europa.

Namun, menurut permberitaan dari , kondisi Rashfod saat ini merasa 10 kali jauh lebih baik. "Saya merasa jauh lebih baik. Jelas, membandingkannya dengan dua atau tiga pekan lalu, saya merasa 10 kali lebih baik," Selanjutnya Rashford menceritakan kegiatan yang dilakukannya dalam proses masa penyembuhan yang ia jalani.

“Saya baru saja berada di rumah, melakukan latihan ringan untuk pemulihan, kemudian membaca buku, menonton Netflix, dan apa pun yang dapat Anda lakukan untuk membuat waktu berlalu." “Sebenarnya tidak ada sesuatu yang mendekati perasaan berada di ruang ganti, dalam tim, menurut pendapat saya, jadi jujur ​​saja saya tidak berusaha mengejar setinggi itu. " “Saya tetap harus beristirahat dan bersantai karena cedera saya."

"Saya cukup beruntung memiliki sepeda di gym di lantai bawah sehingga tidak banyak yang benar benar berubah bagi saya," "Karena saya masih bisa melakukan rutinitas sehari hari yang saya lakukan." tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *