Mason Greenwood Penampilannya Mirip Ryan Giggs Semasa di Manchester United kata Paul Parker

Mason Greenwood Penampilannya Mirip Ryan Giggs Semasa di Manchester United kata Paul Parker

Mason Greenwooddiklaim lebih mirip dengan salah satu legendaManchester Uniteddibandingkan dengan Wayne Rooney. Manchester Unitedtampil apik dalam 16 laga terakhir di semua kompetisi. Mereka belum tersentuh kekalahan sama sekali dalam 16 laga terakhir mereka.

Penampilan ciamik Setan Merah tersebut tidak lepas dari performa apik wonderkid mereka,Mason Greenwood. Dalam pertandingan terakhirManchester United, Greenwood berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Dalam laga itu, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berhasil menang dengan skor 5 2.

Braceke gawang Bournemouth membuat koleksi golGreenwood musim2019 2020menjadi 15 buah di semua kompetisi. Capaian tersebut termasuk luar biasa bagi pemain 18 tahun yang menjalani musim debutnya pada musim ini. Jumlah gol Greenwood itu hampir menyamai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Manchester United, Wayne Rooney.

Rooney berhasil mencetak 17 gol pada musim debutnya di usia yang sama, 18 tahun. Akan tetapi, mantan bek sayap Setan Merah, Paul Parker, menyebut bahwa Greenwood tidak mirip dengan Rooney. Parker mengklaim bahwa Greenwood lebih mirip Ryan Giggs.

Giggs adalah salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki oleh Manchester United. Bersama Setan Merah, Giggs berhasil mempersembahkan 13 gelar Liga Inggris di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Pria yang kini melatih timnas Wales itu juga berhasil mempersembahkan 2 trofi Liga Champions.

Giggs merupakan bagian dari Class of 92 yang merupakan awal kejayaan Manchester United di bawah asuhan Ferguson. Menurut Parker, permainan Greenwood semakin menyamai Giggs setelah Liga Inggris jeda akibat virus corona. "Mungkin dia orang pertama (yang membuat terobosan kejutan ke pertahanan lawan) semenjak Ryan Giggs," ujar Parker.

"Orang orang mungkin mengatakan Paul Scholes dan yang lainnya, tetapi orang orang tahu tentang mereka." "Mason ada di sekitar (pemain lawan), tetapi dia tiba tiba datang." "Periodelockdownmembuat perbedaan yang besar."

"Dia saat ini terlihat seperti seorang pria. Bentuk badannya telah berubah, dia terlihat lebih mengesankan," kata Parker melanjutkan. Bahkan, Parker menyebut bahwa Greenwood memiliki potensi untuk menjadi pemain setipe dengan Giggs. Parker menyebut pemain seperti Greenwood belum pernah dimiliki lagi oleh Setan Merah sejak pensiunnya Giggs.

"Dia muda tapi para pemain lawan tahu merekan tidak bisa menjatuhkan dirinya (Greenwood)," tutur Parker. "Seseorang mungkin bisa mengatakan kepadanya untuk melakukannya, tetapi Anda harus mau melakukannya (menjatuhkan Greenwood)." "Sekarang dia memiliki potensi untuk menjadi pemain yang belum dimiliki United sejak Ryan," ucap Parker menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *