Membuka Situs yang Diblokir? 3 Cara ini Bisa Dilakukan

Posted by

Ketika Anda hendak membuka situs yang diblokir seperti misalnya situs video porno atau situs film-film yang berisi film bajakan, Anda akan dialihkan ke laman protokol internet baik. Kalau Anda mengalami hal demikian, sudah dipastikan bahwa situs tersebut berstatus terblokir.

Beberapa situs memang telah diblokir oleh pihak berwenang. Alasan mengapa situs-situs diblokir cukup beragam. Biasanya situs tersebut mengandung konten yang terlarang atau melanggar peraturan Perundang-undangan negara tertentu. Jika sudah begini, bisa dipastikan Anda akan merasa cukup jengkel.

Tetapi jangan khawatir. Teknologi sudah cukup canggih untuk mengatasi situs-situs yang diblokir. Anda tidak perlu cemas, apalagi marah kepada penyedia situs tertentu. Anda hanya perlu memanfaatkan aplikasi Google Chrome di ponsel atau PC Anda untuk mengaksss situs tersebut dan Anda bisa kembali menikmati konten tersebut dengan aman dan nyaman.

Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Anda tidak perlu harus menyediakan ruang lebih untuk mendownload aplikasi untuk membuka situs yang terblokir. Dengan menggunakan Chrome,  Anda  sudah dapat membuka kembali situs kesayangan Anda. Caranya pun cukup mudah dan dapat dilakukan oleh siapapun.

Berikut ini 3 cara buka situs yang di blokir yang dapat Anda lakukan:

Pertama, gunakan search engine di Chrome untuk membuka situs Proxy Site dengan alamat Proxysite.com

Kedua, setelah Anda sudah masuk di laman website proxy site, silakan pilih server jaringan situs untuk dapat membuka situs yang terblokir.

Terakhir, masukan laman situs yang telah diblokir di search engine proxy site. Dalam hitungan detik, situs  tersebut sudah dapat Anda akses dengan mode site. Kini Anda sudah bisa menikmati situs yang diblokir.

Gampang bukan?  Dengan 3 cara di atas, situs kesayangan Anda yang telah terblokir sudah bisa Anda nikmati kembali. Namun, situs yang Anda buka melalui proxy site akan ditampilkan dalam mode site. Tentu saja ini akan berdampak pada pengalaman yang Anda rasakan ketika membuka situs dalam mode asli. Tetapi, proxy site cukup membantu dalam membuka situs-situs kesayangan kita yang diblokir oleh pemerintah setempat. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *