Mitha & Dara Merasa Kacau kisah The Virgin Rillis Single saat Pandemi Covid-19

Mitha & Dara Merasa Kacau kisah The Virgin Rillis Single saat Pandemi Covid-19

Lama tak membuat karya lagu, Grup musik The Virgin baru saja merilis single yang bertajuk 'Sampai Nanti'. The Virgin mengakui kalau dirinya memang sudah menjadwalkan perilisan lagu 'Sampai Nanti' pada 26 Maret 2020. Namun, Mitha dan Dara para personil The Virgin tak menyangka ia harus merillis karya lagu terbarunya disaat atau bersamaan dengan pandemi covid 19.

"Jadi sudah rillis. Ya karena pandemi ini kita promo lagunya jadi tertunda. Kayak enggak rillis sama sekali," kata Mitha The Virgin, ketika ditemui bersama Dara di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020). Mitha mengatakan bahwa selama ini, ia dan Dara sibuk dengan urusan masing masing, sehingga baru mempersiapkan single terbarunya sejak akhir 2019. "Jadi Dara di Bali dan aku di Jakarta. Untuk rekaman lagunya lancar aja kok. Bahkan, sebelum rillis dan Pandemi Covid 19, kita sempat syuting video klip di Maret 2020," ucap Mitha.

"Jadi pas video klip dibuat itu belum Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Nah pas promo baru deh enggak bisa," jawab Dara. Mitha menjelaskan kalau lagu 'Sampai Nanti' adalah ciptaannya dengan dibantu sang adik. Aransemen musiknya masih ciri khas The Virgin dengan nuansa musik Pop Rock. Hanya saja ketika sudah siap merilis lagu baru setelah lama vakum, The Virgin kaget harus merilis lagi terbaru berbarengan dengan Pandemi covid 19.

"Bedanya cuma ya itu kmrn kita udah diatur sedemikian rupa karena pandemi akhirnya berantakan. Kacau balau lah," jelas Mitha. Akan tetapi, Mitha dan Dara The Virgin tak mau menyalahkan keadaan. Ia menerima semuanya dan hanya ingin memberikan hiburan kepada para penggemar. "Ya kita ambil hikmahnya aja," ujar Mitha The Virgin. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *