Nagita Slavina ‘Ketulah’ Menikah dengan Raffi Ahmad, Ungkit Ucapan Gideon Tengker: Dengerin Papa

Nagita Slavina ‘Ketulah’ Menikah dengan Raffi Ahmad, Ungkit Ucapan Gideon Tengker: Dengerin Papa

Nagita Slavina blak blakan mengaku ketulah ucapan sendiri ketika menikah dengan Raffi Ahmad. Apalagi ucapan tersebut pernah diucapkannya kepada sang ayah, Gideon Tengker. Pengakuan Nagita Slavina ini terekam di laman Youtube Ari Lasso TV Awalnya, Ari Lasso pun penasaran kenapa akhirnya Nagita Slavina malah memilih Raffi Ahmad sebagai suami.

"Kenapa bisa begitu? Kok bisa, kok mau?" tanya ulang Nagita Slavina. Setelah Nagita Slavina membeberkan perkenalannya dengan Raffi Ahmad. Dipaparkan Nagita Slavina, ia mengenal Raffi Ahmad, karena Raffi Ahmad ini sering bermain di FTV di rumah produksi sang mama, Rieta Amilia.

Bahkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini pernah bermain FTV bareng, yakni Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Follow: Namun diakui Nagita Slavina, ia sama sekali tidak memiliki rasa pada Raffi Ahmad.

Pasalnya, Nagita Slavina mengetahui riwayat perjalanan asmara Raffi Ahmad bersama beberapa wanita. Bahkan Nagita Slavina kerap berucap dan bersumpah bahwa dirinya tidak akan pernah mau pacaran apalagi menikah dengan seorang artis. "Dulu aku tuh selalu berucap di mulut aku, kalau aku tuh gak akan pernah mau pacaran sama artis," bongkar Nagita Slavina.

Namun ternyata sumpah yang diucapkan Nagita Slavina ini malah ditelan sendiri, alias ketulah. "Tapi aku ketulah sendiri," ujar Nagita Slavina sambil tertawa. Kemudian, Nagita Slavina mengungkapkan permintaan terkahir sang ayah, Gideon Tengker.

Saat itu, ayah Gigi ini memiliki permintaan terkait suami Nagita Slavina kelak. Menurut Gideon Tengker, suami Nagita Slavina ini harus pandai memainkan alat musik. Pasalnya, seperti diketahui ayah Gigi, Gideon Tengker termasuk salah satu musisi top era tahun 1980 an..

Gideon Tengker ini merupakan gitaris band blues bernama Drakhma yang eksis di tahun 1980 an. "Kamu boleh memilih lelaki mana saja, tapi satu yang papa minta, satu aja. Terserah kamu mau pilih lelaki dari mana aja. Tapi satu yang papa minta, "Hanya satu doang syarat dari papa, harus bisa main alat musik," tegas Nagita Slavina.

Rupanya syarat yang diminta sang papa, Gideon Tengker ini sekaligus doa untuk Nagita Slavina. Pasalnya, Nagita Slavina berjodoh dan menikah dengan Raffi Ahmad. Bahkan, Nagita Slavina sempat terkejut mengetahui bahwa Rfafi Ahmad ini bisa memainkan smeua alat musik.

"Dan dia (read; Raffi Ahmad) bisa main alat musik," ujar Nagita Slavina. "Gue bisa main semua alat musik," tegas Raffi Ahmad sedikit menyombongkan diri., Mendengar ucapan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Ari Lasso pun ikut kaget.

"Whuaaa, gila," timpal Ari Lasso. Sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat menemui kedua orang tua Gigi untuk melamar. Sang ayah, Gudeo n Tnegker langsung terpesona melihat Raffi Ahmad.

Ia pun langsung menelpon Nagita Slavina dan mengucapkan terima kasih. Hal tersebut karena Nagita Slavina berhasil mengabulkan permintaan sang ayah, yakni memiliki menantu yang bisa main alat musik. "Papa nelpon, bilang 'Gigi terima kasih ya, kamu dengerin paap., papa tuh gak minta yang kayak gimna gimana. Yang penting suami kamu ngerti alat musik dan bisa main alat musik," ujar Nagita Slavina mengutip kata kata Gideon Tengker.

"Kalau suami kamu gak bisangerti dan main alat musik, papa tuh gak bisa ngobrol, gak akan nyambung. Cuma itu doang yang papa minta," tegas Nagita Slavina. Kemudian Rfafi Ahmad membongkar kisah pertemuannya dengan Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina. Ketika bertemu Gideon Tnegker, Raffi Ahmad langsung dijaka main musik.

"Aku ke puncak ke tempat bapaknya dia, tiba tiba bapaknya ambil gitar jreng.Gue main drum aja, dia main gitar. Kita mainnya jazz blues sesuka hatinya," bongkar Raffi Ahmad. Begitu melihat Raffi Ahmad bisa berkolaborasi main alat musik, Gideon Tngker ayah Nagita Slavina ini langsung makin terpesoba. "Dia langsung terperangah," akuRaffi Ahmad.

"Semudah itu ya restunya," ujar Ari Lasso. Nagita Slavina kemudian mengaku sedari kecil dirinya dan kaka kaknya sudah diwanti wanti olehGideon Tengker untuk mencari suami yang bisa main alat musik., "Dari dulu dari kecil udah didoktrin seperti iu sama papa," tandas Nagita Slavina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *