Ngomongnya Tua Banget Baim Wong Tertegun Dengar Rafathar Curhat menuju Nagita Tak hendak Di-Prank Gigi

Ngomongnya Tua Banget Baim Wong Tertegun Dengar Rafathar Curhat menuju Nagita Tak hendak Di-Prank Gigi

Artis sekaligus Youtuber Baim Wong tertegun mendengar ucapan Rafathar saat curhat sering di prank. Ibunda Rafathar, Nagita Slavina bahkan menganggap apa yang diucapkan putranya itu bak orang dewasa. Momen tersebut terlihat saat Baim Wong dan istrinya Paula Verhoven datang ke rumah keluarga Raffi Ahmad.

Pada kesempatan itu Baim Wong dan Paula Verhoeven berbincang dengan Nagita Slavina di kamar. Terlihat pula Rafathar sedang asyik berbaring di kasur. Pada kesempatan itu Nagita Slavina memperlihatkan tingkah Rafathar yang saat itu berpesan agar tidak di prank saat ulang tahunya.

Sikap yang ditunjukan Raftahar itu membuat Nagita Slavina terheran heran. Saat itu, Nagita Slavina tengah membuat vlog untuk melakukan prank. Di waktu bersamaan, tiba tiba Rafathar ikut nimrung dan berkata jika prank tidak sopan.

Seolah kesal sering di prank, Rafathar pun mengingatkan kepada orang tuanya agar tidak kembali mengerjai dirinya. "Kalau Aa ulang tahun jangan di prank ya," kata Rafathar seperti dilansir dari Youtube Baim Paula. Rafathar lantas menyebut jika melakukan prank adalah perbuatan tidak baik.

"Dosa," ucap Rafathar. Tak ayal, Baim Wong dan Paula Verhoeven pun seketika tertegun mendengar kata kata putra Raffi Ahmad itu. "Dia pinter yah," kata Baim Wong.

Tak cuma itu, Nagita Slavina juga menunjukkan tingkah Rafathar lainnya kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven. Nagita Slavina menunjukkan sikap Rafathar yang kala itu mengeluh ngantuk. Istri Raffi Ahmad pun mengakui jika dirinya terheran heran mengetahui tingkah Rafathar itu.

"Ngomongnnya tua banget, Bingung dia tuh kayak, dapat darimana kata kata gitu, pemikirannya, dia tuh ngomongnya itu gua sampe kadang kadang terheran heran dia ngomng," ungkap Nagita Slavina. Masih anak anak, Rafathar Malik Ahmad tampak tak ragu mengutarakan protesnya ke sang ibu, Nagita Slavina.

Dengan nada kesal, Rafathar mengaku kesal karena sering jadi target prank sang ayah, Raffi Ahmad. Bukan cuma itu, Rafathar juga mengaku sebal karena sering di prank Baim Wong. Melihat Rafathar melayangkan protes, Nagita Slavina pun mendengarkannya dengan seksama.

Aksi Rafathar yang sudah berani mengurai protes dengan bahasa yang tegas rupanya menyita perhatian publik. Netizen khususnya dibuat kagum dengan keberanian Rafathar. Aksi protes Rafathar itu terekam dalam vlog Rans Entertainment pada Kamis (18/6/2020).

Dengan nada tegas, Rafathar mendadak memberikan ultimatum ke Nagita Slavina. Rafathar meminta agar dirinya tidak lagi di prank. "Kalau Aa ulang tahun jangan di prank ya," pinta Rafathar.

"Kenapa jadi dia yang bakal kepikiran bakal di prank ?" tanya Nagita Slavina. "Pokoknya jangan ya," pungkas Rafathar lagi. "Biasa aja mukanya," ucap Nagita Slavina gemas.

Menambahkan ucapannya, Rafathar pun tampak berani bersuara di depan Nagita Slavina. Bukan cuma itu, Rafathar juga sudah berani mengutarakan apa yang ia inginkan kepada Nagita Slavina. Bahwa ketika ulang tahun, bukan prank yang diinginkan Rafathar melainkan kado dan ucapan.

"Aa udah bilang, enggak kasihan, tiap hari udah di prank ?" tanya Rafathar. "Jadi kalau Aa ulang tahun enaknya diapain ?" tanya Nagita Slavina. "Diucapin, dikasih kado, udah gitu doang," kata Rafathar tegas.

"Terus diapain lagi ? Dikasih kue ?" tanya Nagita Slavina lagi. "Kasih kue, boleh, tapi jangan di prank," jawab Rafathar. Heran melihat kekesalan Rafathar, Nagita Slavina pun mengurai pertanyaan.

Yakni mengapa Rafathar bisa begitu kesal saat di prank. Kepada Nagita Slavina, Rafathar mengaku sudah capek karena sering dibohongi. Rafathar pun tampak mengomeli sosok Raffi Ahmad dan Baim Wong.

"Kalau Aa ulang tahun jangan digituin," pinta Rafathar. "Dia udah parno duluan," kata Nagita Slavina. "Soalnya, kasihan enggak Aa di prank mulu ?" tanya Rafathar kesal.

"Emang siapa sih yang prank ?" tanya Nagita Slavina. "Papa, Mama, bilang Aa anaknya Om Baim. Terus Om Baim. Tahu enggak udah banyak yang prank Aa !" ucap Rafathar. Meski marah dan kesal, Rafathar nyatanya tak mau membalas prank tersebut.

Sebab menurut Rafathar, melakukan prank adalah perbuatan dosa. "Aa enggak mau balas prank ?" tanya Nagita Slavina. "Enggak ah, dosa !" ucap Rafathar.

"ya udah kita balas aja yuk prank nya," kata Nagita Slavina. "Enggak ah, enggak baik," jawab Rafathar bijak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *