Odion Ighalo Bulan Depan Harus Tinggalkan Manchester United Kembali ke Shanghai Shenhua

Odion Ighalo Bulan Depan Harus Tinggalkan Manchester United Kembali ke Shanghai Shenhua

Masa depan striker pinjamanManchester United,Odion Ighalo masih belum jelas karena keputusan yang diambil oleh klub pemilik Ighalo,Shanghai Shenhua. MimpiOdion Ighalountuk tetap bermain bersamaManchester Unitedakan menemui hambatan. Pasalnya,Shanghai Shenhuamenuntut Ighalo untuk kembali ke China untuk menjalani latihan pra musim guna bersiap mengarungiLiga Super China.

Man United telah memberikan tawaran baru terkait perpanjangan masa pinjaman striker berusia 30 tahun tersebut. Shanghai Shenhua menolak tawaran yang diajukan oleh klub berjulukan Setan Merah tersebut. Kontrak peminjaman Ighalo akan berakhir pada bulan depan, sedangkan Liga Inggris kemungkinan dimulai pada pertengahan bulan Juni mendatang.

Kondisi itu jelas merugikan Man United, di mana mereka masih membutuhkan jasa striker asal Nigeria tersebut. Setan Merah pun berharap dapat mempertahankan Ighalo hingga kompetisiLiga Inggris2019 2020 berakhir walaupun pembicaraan dengan pihak Shenhua masih mandek. Odion Ighalodidatangkan dariShanghai Shenhuadengan status pinjaman pada bursa transfer Januari 2020.

Pemain yang menyandang gelartop scorerPiala Afrika 2019 itu berhasil membukukan empat gol dan satuassistdalam delapan laga di berbagai ajang bersama Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *