Paling Keterlaluan Paula Verhoeven Ceritakan Keisengan Baim Wong yang Membuatnya Marah Besar

Paling Keterlaluan Paula Verhoeven Ceritakan Keisengan Baim Wong yang Membuatnya Marah Besar

Model Paula Verhoeven menceritakan keisengan sang suami, Baim Wong yang membuat dirinya marah besar. Kesingan itu yakni saat Baim mencukur rambut anaknya, Kiano Tiger Wong bak buah nanas. Hal itu dilakukan Baim beberapa waktu lalu saat usia Kiano masuh 4 bulan.

Keisengan Baim itu benar benar membuat Paula marah bahkan hingga menangis. Paula menceritakan, kejadian itu bermula saat dirinya ada syuting iklan sejak pagi, sehingga ia harus meninggalkan Kiano di rumah. Biasanya, ketika Paula kerja, ia selalu menitipkan Kiano ke ibunya atau adiknya.

Namun, saat itu, tiba tiba saja Baim menawarkan diri untuk menjaga dan mengurus Kiano. Meski sudah memiliki kecurigaan, tapi Paula tetap mempercayakan Kiano dijaga oleh Baim. "Aku dah feeling nggak enak, pasti dijahilin, bener dijahilin di ajak ke salon terus rambutnya digituin," ungkapnya.

Sebelum Paula pulang, ada hal hal yang tak biasa yang dilakukan Baim, seperti sering melakukan panggilan video. Saat panggilan video itu, Paula juga menyinggung Kiano yang dipakaikan kupluk. "Nah pas itu dia sok sokan suka neleponin aku, video call, kok perhatian banget, tumben."

"Terus dipakain kupluk kan, 'kok tumben perhatian banget takut dingin atau apa rambutnya." "Tiba tiba pas pulang 'kok masih dipakaiin kupluk?', 'iya soalnya dingin', pas aku buka rambutnya udah nggak jelas kayak nanas gitu," paparnya. Saking kesalnya melihat kelakuan Baim yang memangkas rambut Kiano, Paula langsung menangis saat itu.

Paula tak terima rambut Kiano dipangkas dengan model yang menurutnya tidak jelas dan seperti buah nanas. "Aku nangis, terus kayak 'kok kamu gitu sih, ini anak aku kok dimainin', maksudnya kok segitunya, jadi jelek kan," kata Paula. Paula mengungkapkan, itu merupakan kejahilan yang paling keterlaluan yang pernah dilakukan Baim pada dirinya.

"Terus dia ketawa ketawa, kayak aku sedih bawaannya, menurut aku dia ngejahilin aku yang paling keterlaluan, gitu," ujarnya. Melihat istrinya menangis karena kelakuannya, Baim saat itu langsung panik. "Akhirnya dia panik sendiri kan, kok aku nangis, dia mengharapnya aku nggak nangis kan."

"Aku nangis langsung 'kamu nih anak aku dibikin gini, emang dia boneka apa dimain mainin'," ucap Paula menirukan ucapannya saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *