Partenopei dapat Pengurangan poin Bianconeri Menang 3-0 Hasil Keputusan Laga Juventus vs Napoli

Juventus dinyatakan menang 3 0 atas Napoli setelah tim asuhan Gennaro Gattuso itu tidak hadir pada pertandingan yang sedianya digelar pada Minggu (4/10/2020) waktu setempat. Sejumlah media Italia pada Rabu (14/10/2020) malam WIB mewartakan bahwaI Bianconeri, julukan Juventus,diberi kemenangan 3 0 atas Napoli. Tuttosport melaporkan, Hakim Olahraga Gerardo Mastrandrea memutuskan memberikan kemenangan 3 0 untuk Juventus karena Napoli tidak hadir di Turin untuk melakoni pertandingan.

Tak hanya dinyatakan kalah 0 3, Napoli juga mendapatkan pengurangan satu poin. Duel Juventus Vs Napoli sedianya bakal dilangsungkan di Stadion Allianz pada Minggu (4/10/2020) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Pertandingan tersebut merupakan bagian dari jadwal pekan ketiga Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Namun, pertandingan tersebut gagal terlaksana setelah pihak Napoli tidak hadir di stadion. Napoli mengklaim, otoritas kesehatan lokal (ASL) di Campania tidak memberikan izin kepada mereka untuk melakukan perjalanan ke Turin. Sebelum laga kontra Juventus, dua pemain Napoli yaitu Eljif Elmas dan Piotr Zielinski memang dinyatakan positif Covid 19.

Napoli kemudian diberikan batas waktu untuk menyerahkan dokumen guna keperluan investigasi selambat lambatnya Rabu (14/10/2020). Namun, melansir dari Football Italia, Komisi Disiplin memutuskan bahwa Napoli tidak memiliki alasan cukup kuat untuk membuat mereka absen pada pertandingan menghadapi Juventus. Alhasil, Napoli dinyatakan kalah 0 3 plus pengurangan satu poin karena tidak menghadiri pertandingan yang sudah dijadwalkan.

Napoli diperkirakan akan mengajukan banding atas keputusan tersebut. Pukul 20.00 WIB Napoli vs Atalanta Pukul 23.00 WIB

Sampdoria vs Lazio Inter Milan vs AC Milan Pukul 01.45 WIB Crotone vs Juventus

Pukul 17.30 WIB Bologna vs Sassuolo Spezia vs Fiorentino Verona vs Genoa

Torino vs Cagliari Udinese vs Parma Pukul 01.45 WIB AS Roma vs Benevento

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *