Pernah Jadi Rekan Satu Tim di Persija Sosok Bek yang susah Dilewati Marko Simic di Liga 1

Pernah Jadi Rekan Satu Tim di Persija Sosok Bek yang susah Dilewati Marko Simic di Liga 1

Penyerang asing PersijaJakarta, MarkoSimic akhirnya membocorkan sosokbek yang sulit dihadapi ketika berada di atas lapangan. Menurut Simic, sosok palang pintu asing Madura United, JaimersonXavier menjadi lawan yang sulit ditaklukan sampai dengan saat ini. Kedua pemain tersebut memang pernah dipersatukan dalam tim yang sama di PersijaJakarta pada tahun 2018 lalu.

Bahkan, berkat kegemilangan keduanya berhasil mengantarkan tim MacanKemayoran meraih gelar juara Liga 1 2018. Hubungan baik yang terjalin dari keduanya membuat MarkoSimic merasa canggum ketika berhadapan di lapangan. "Sejauh ini (lawan tersulit) yang pernah dihadapi adalah Jaime (Jaimerson Xavier), karena kami berteman baik," kata Simic dalam wawancara dengan apparel Juara.

Penyerang berkebangsaan Kroasia itu menilai, ketika menghadapi teman baik di lapangan adrenalinnya akan berbeda di atas lapangan. "Sangat sulit untuk menghadapi seorang pemain yang memiliki hubungan sangat baik denganmu. Ketika bertemu dia (Jaimerson), itu adalah duel yang sangat emosional karena kami bermain sebagai lawan," ujar Simic. Lebih lanjut, menurut Simic, sosok Jaime merupakan pemain bertahan yang memiliki kemampuan bagus dan dilengkapi dengan kualitas mumpuni.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus dan kuat. Jadi, sangat sulit ketika saya bermain melawannya," tutup mantan pemain Melaka United tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *