Rey Mbayang & Dinda Hauw Salat Ied di Depan Halaman Rumah Idul Adha Pertama sebagai Suami-Istri

Rey Mbayang & Dinda Hauw Salat Ied di Depan Halaman Rumah Idul Adha Pertama sebagai Suami-Istri

Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw untuk pertama kalinya merayakan Idul Adha setelah resmi menjadi suami istri. Melalui Instagram storynya, Rey dan Dinda kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Rey dan Dinda melaksanakan salat Ied di sekitar kompleks kediamannya.

Penerapan protokol kesehatan tampak dalam pelaksanaan salat Ied tersebut. Yakni dengan memakai masker dan memberi jarak shaf salat. Tak hanya berdua, Rey dan Dinda juga melaksanakan salat Ied bersama keluarga Dinda.

"Eid Al Adha," tulis Rey Mbayang. Usai melakukan salat Ied, Rey dan Dinda berfoto bersama dengan keluarga di depan halaman rumah. Tak hanya itu, untuk pertama kalinya mereka berfoto di momen Idul Adha tahun ini, keduanya tampak serasi.

Terlihat Dinda sangat cantik dengan mengenakan mukena hijau meski tanpa makeup. Setelah itu, Rey dan Dinda juga sempat live Instagram dan menyapa pengikutnya. Menurutnya, mereka berencana akan pergi ke Bogor untuk bersilaturahmi dengan keluarga.

Diketahui Dinda dan Rey telah melangsungkan pernikahan di Jakarta, Jumat (10/7/2020). Dinda dan Rey menikah tanpa proses berpacaran. Selama ini mereka menjalani proses ta'aruf.

Bahkan pernikahan mereka sempat viral lantaran percakapan Rey Mbayang pada Dinda Hauw yang menanyakan tipe suami idaman dan ingin memantaskan diri pun tersebar di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *