Ridwan Kamil Tanggapi Kocak & Pamerkan Foto Keluarga Terbaru Arka Anak Angkatnya Dikira Cucu

Ridwan Kamil Tanggapi Kocak & Pamerkan Foto Keluarga Terbaru Arka Anak Angkatnya Dikira Cucu

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kini makin kerap memperlihatkan potret anak ketiganya, Arkana Aidan Misbach. Bahkan kepala daerah yang akrab disapa Kang Emil ini sudah melakukan pemotretan untuk foto keluarga terbaru. Ada istri, Atalia Praratya, anak pertama, anak kedua dan si bungsu Arka.

Kang Emil pun juga memperlihatkan kedekatan kedua anaknya bersama si bungsu. Momen manis ini terlihat saat perayaan Idul Adha 2020 ini. Tampak putra sulung dan anak keduanya bergantian menggendong Arka.

Begitu pun dengan Kange Emil dan istrinya. Arka pun tampak menggemaskan dengan pakaian Muslimnya. Selamat Idul Adha juga dari dede Arka @arkanaidan.

Buah kelapa buah semangka. Jangan lupa follow akunnya kaka. Foto by @qka.attamimi @uchanzahra

Intip foto fotonya pada unggahan Kang Emil di bawah ini: Sementara itu, potret terbaru Arka diunggah oleh Kang Emil. Memperlihat Arka yang begitu anteng berada di sebelah sang ibu yang sedang mengaji.

“Mamah mah ngaji ajah. Biar aku yang jagain mamah. Asal ada botol cucu disampingku” — Arka Selamat pagi, selamat berhari Minggu untuk semua. Semoga semua berbahagia dengan keluarga dan teman tercinta.

Unggahan Kang Emil tersebut rupanya menyita perhatian seorang warganet. Warganet tersebut tampaknya tak mengetahui soal Arka yang merupakan anak yatim piatu yang akhirnya diangkat anak oleh Ridwan Kamil dan istrinya. Warganet itu justru mengira Arka adalah cucu Kang Emil.

Arka itu cucu kah Kang Ridwan Kamil? Berapa jumlah putri/putra semuanya…. yang sudah menikah? " tanyanya kepada Kang Emil. Ridwan Kamil yang memang kerap menanggapi pertanyaan warganet pun lalu menjawabnya. Ia justru balik bertanya dan menuliskan kalimat kocak.

Apakah ibu dari disdukcapil? " tanya Kang Emil. Simak potret terbaru Arka yang mencuri perhatian warganet: Diberitakan sebelumnya,Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, memberikan kabar bahagia pada peringatan Hari Anak Nasional, Kamis (23/7/2020).

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini bersama sang istri, AtaliaPraratya, baru saja mengadopsi bayi laki laki yatim piatu. Bayi yang ditinggalkan kedua orangtuanya tersebut diberi nama sendiri oleh Kang Emil dan Atalia. Keduanya menamakan si bayi Arkana Aidan Misbach.

Namanya bermakna cahaya yang hangat dan menerangi dunia. Emil dan Atalia berharap, putranya kelak bisa menjadi pribadi yang baik. Keduanya juga meminta doa dari masyarakat agar bisa membimbing dan mendidik Arkana hingga dewasa kelak.

Begini kabar bahagia dari Kang Emil dan Atalia: Di Hari Anak Nasional ini, Kami memulai mengasuh bayi lelaki yatim piatu lucu ini yang ditinggalkan kedua orangtuanya.

Kami beri nama anak kami: Arkana Aidan Misbach. (Cahaya yang hangat dan menerangi dunia). Semoga anak anak lainnya se Indonesia,

Bisa kita bimbing dan didik untuk siap menjadi generasi emas menyongsong masa depan yang cemerlang. Semoga Allah Swt membimbing saya dan Bu Cinta @ataliapr dalam membesarkan Arka Menjadi anak shaleh dan manusia khairunnas di masa depan.

An Arka akan disayangi oleh kedua kakaknya @camilliazr dan @emmerilkahn. Aamiin. SELAMAT HARI ANAK NASIONAL. Keputusan yang diambil Ridwan Kamil dan Atalia ini pun menuai pujian.

Tak hanya dari para warganet namun juga para selebriti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *