Sebelumnya Diminta Hengkang oleh Keluarga Istri Nekat Robohkan Rumah Setelah Tahu Suami Selingkuh

Sebelumnya Diminta Hengkang oleh Keluarga Istri Nekat Robohkan Rumah Setelah Tahu Suami Selingkuh

Kejadian viral terjadi baru baru ini di Madiun, Jawa Timur, di mana seorang istri nekat robohkan rumah sang suami. Wanita bernama Titik Lestari nekat berbuat demikian lantaran buntut masalah rumah tangganya dengan sang suami, yang kini menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Taiwan. Rumah yang awalnya berdiri sempurna kini rata dengan tanah.

Titik mengakui masalah keluarganya tersebut merebak setelah dirinya mengetahui sang suami selingkuh atau memiliki Wanita Idaman Lain (WIL). "Punya wanita lain," ujarnya dilansir dari laman YouTube TV One, Rabu (26/8/2020). TL tidak harmonis dengan NS setelah mendapatkan foto suaminya berdampingan dengan perempuan lain di luar negeri sebulan yang lalu.

Bahkan, ia mendapatkan informasi bahwa suaminya sudah menjalin hubungan dengan wanita lain sejak tiga tahun terakhir. Pihaknya juga mengatakan sebelumnya sudah ada upaya mediasi untuk menyelesaikan masalahnya dengan sang suami, namun hasilnya nihil. "Nggih dibongkar mawon (Ya dibongkar saja), Mboten suka yo gen (tidak suka ya biar saja)," tuturnya.

Seperti diketahui, Titik Lestari dan sang suami telah memiliki anak laki laki berusia 14 tahun. Sementara itu terkait upaya mediasi, Kades Pucanganom Hari Prawoto mengakui benar adanya. "Sebetulnya ini kan miskomunikasi saja dari kedua belah pihak, dan terus berkelanjutan seperti ini," ujarnya.

Hal tersebut lantaran masing masing kedua belah pihak sama sama keras, hingga tidak adanya solusi. Kini, Titik Lestari dan anak laki lakinya tinggal di rumah orangtuanya di Madiun, Jawa Timur. Perobohan rumah itu viral di sosial media, diunggah oleh akun Facebook Arex Madhioen sejak Senin (24/8/2020) sore.

Dalam unggahan tersebut menyebut berbunyi: "Dilema rumah tangga, berujung rumah dihancurkan. Siapa yg rugi? Yg pasti anak lah jadi Korban Infonya : Lokasi : madiun Kronologinya : Seorang istri membikin rumah sendiri di atas tanah suaminya.

Kemudian Suaminya kerja ke Taiwan. Gara" tergoda dgn perempuan lain di Sana. Akhirnya menceraikan istri syahnya.

Dan rumah tsb oleh suami gk blh ditempati istri dgn anaknya. Di suruh bayar tanahnya (beli). Akhirnya jln akhir rumah dihancurkan sbgi penyelesaian mslh. Anaknya ikut istri. Embuhlah luur … sungguh prihatin Padahal Ada anak"

Diberitakan sebelumnya oleh , Titik rupanya telah diminta hengkang oleh pihak keluarga sang suami. “Saya diusir tidak boleh menempati rumah itu lagi. Makanya saya pergi,” katanya. Keluarga suaminya meminta agar Titik meninggalkan rumah lantaran tanah yang dibangun adalah milik suaminya.

Menurutnya, sebenarnya dia tidak akan membongkar rumah bila sang suami mewariskan ke anak semata wayangnya. Namun, keluarga suaminya bersikeras agar Titik dan anaknya segera hengkang dari rumahnya. Hingga suaminya pun menyuruh Titik untuk mengurus perceraian.

Namun, itu tidak dilakukan Titik lantaran dirinya tidak ada kepentingan untuk bercerai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *