Segini Harganya Gemas! Raisa Bagikan Potret Mainan Kitchen Set Dapur Mini Milik Zalina di Rumah

Segini Harganya Gemas! Raisa Bagikan Potret Mainan Kitchen Set Dapur Mini Milik Zalina di Rumah

Raisa Andriana (29) telah melahirkan anak pertamanya dengan Hamish Daud (40) padaSelasa (12/2/2019). Februari lalu usia Zalina sudah genap satu tahun. Raisa dan sang suami pun merayakannya secara meriah.

Istri Hamish Daud inipun bersyukur karena telah memiliki buah hati sebagai belahan jiwanya. "Belahan jiwaku, pelipur laraku. Selamat berulang tahun, nak. Janji jangan cepat besar yaa," tulisnya di postingan, Kamis (13/2/2020). Demi ulang tahun pertama sang putri kala itu, Raisa dan Hamishmempersiapkan secara khusus pesta ulang tahun Zalina.

Pasangan yang menikah pada 3 September 2017 ini mengambil konsep unik yakni Sophie The Giraffe, di mana semua dekorasi hingga makanannya berwarna cokelat dan berbentuk Sophie. Raisa terbilang kerap berbagi momen dengan suami dan anak mereka di Instagram. Meski tanpa menampilkan wajah dari Zalina, namun warganet mengaku senang melihat ada sosok Zalina di potret yang diunggah Raisa.

Seperti beberapa waktu lalu saat Raisa berbagi foto di Rumah Aja. Ia, bersama suami dan Zalina, memakai masker dan menulsikan kepsyen family potrait, 2020. Di Instagram story, Raisa juga kerap mengunggah video putrinya saat bermain di rumah.

Raisa dan Hamish menyediakan banyak media permainan untuk putri pertamanya itu. Yang terbaru, Zalina memiliki 1 set dapur mini untuk mainannya di rumah. Dapur mini dengan warga biru pastel itu terlihat menggemaskan.

Raisa mengaku sangat senang karena dapur mini untuk putrinya itu akhirnya sudah jadi dan bisa dimainkan selama masa karantina. Ia menyebut dapur mini itu adalah yang terimut yang pernah ia lihat. Untuk satu set dapur mini seperti milik Zalina ini dibandrol dengan harga cukup menarik yakni Rp 3.050.000,

Dengan harga tersebut anak anak di rumah khususnya anak perempuan bisa bermain dengan senang tanpa harus merengek untuk bermain di luar rumah. Apakah Anda berminat untuk membelikan anak anak di rumah, atau hadiah untuk keponakan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *