Sering Lakukan Oplas Seperti sang Putra, Ini Potret Ibu Roy Kiyoshi yang Tampak 20 tahun Lebih Muda

Sering Lakukan Oplas Seperti sang Putra, Ini Potret Ibu Roy Kiyoshi yang Tampak 20 tahun Lebih Muda

Selebriti Roy Kiyoshi mengungkapkan bahwa sang ibu memiliki kebiasaan yang sama dengannya. Bahkan saat mencoba memperindah bentuk tubuhnya, ibu dan anak itusering kali melakukan operasi plastik bersama. "Terus ngomong ngomong nyokap tahu enggak lo operasi?," tanya presenter Nikita Mirzani.

"Ini lucu, jadi emak gue sama gua sebelas dua belas," kata Roy Kiyoshi. "Emak gue tukang oplas, anaknya sama tukang oplas juga," sambungnya. "Oplasnya barengan," ujar Roy Kiyoshi.

Mengetahui hal itu Nikita Mirzani tampak terkejut. Lebih lanjut, Roy Kiyoshi menuturkan, meskipun sang ibu sudah memasuki usai 60 tahun, dia tetap terlihat lebih muda. "Jadi emak gue umurnya 60 tapi dia lebih (kelihatan muda)," ungkap Roy Kiyoshi.

"Ditarik," sebut Nikita Mirzani. Lantaran sering menjalani prosedur operasi plastik, ibu Roy Kiyoshi itu tampak 10 sampai 20 tahun lebih muda. "Iya ditarik entah apa di apa, jadi umurnya klihatan kayak 40, 50 tahun gitu," beber Roy Kiyoshi.

Selain membahas soal operasi plastik yang ia dan ibunya lakukan, Roy Kiyoshi juga menyampaikan pesan kepada orang tercintanya itu. Pesan tersebut diutarakan oleh Roy Kiyoshi, berawal dari permintaan Nikita Mirzani. "Nah kira kira kalau misalnya nyokap nonton ini, lo bakal menyampaikan apa sih," pinta wanita berusia 33 tahun itu.

"Buat nyokap lo yang sudah men support lo sampai sejauh ini, sampai lo oplas kadang kadang ditemenin ya kan." Setelah dipaksa paksa oleh Nikita Mirzani, akhirnya Roy Kiyoshi luluh dan menyampaikan pesan untuk sang ibu. "Makasih banget mama, karena sudah membesarkan aku sampai gede gini dan enggak gampang jadi anak Indigo," ungkap Roy Kiyoshi.

"Karena banyak cobaan, banyak air mata, di balik kesuksesan Roy Kiyoshi," sambungnya. "Itu semuanya sudah gue lalui, manis, asam garam, semuanya sama nyokap gue gitu." "Jadi gue sedih aja kalau misalnya one day my mom kalau misalnya pergi untuk selama lamanya gue kan pasti sedih banget."

Saat menyampaikan pesan untuk sang ibu, Roy Kiyoshi tampak sedih. Ia juga terlihat menahan air matanya agar tidak jatuh. Lucinta Luna berikan pujian kepada Roy Kiyoshi setelah sang paranormal mengingatkannya soal pajak.

Roy Kiyoshi tampak duduk di sofa yang telah dipersiapkan. Kemudian para pembawa acara menanyakan perihal kisah asmara sang paranormal. Setelah dikabarkan tak berpacaran dengan Evelyn Nada Anjani, Roy Kiyoshi memang tak terlihat dekat dengan wanita manapun.

Para pembawa acara kemudian mengatakan akan memperkenalkan Roy Kiyoshi kepada sosok wanita yang dirasa sesuai dengannya. Lalu dipanggilah Lucinta Luna untuk masuk ke dalam set panggung saat itu. Lucinta Luna lantas memasuki studio dengan berpose.

Bahkan ia tidak menyapa dan hanya melewati para pembawa acara begitu saja lantaran sibuk berjalan layaknya seorang model. Melihat aksi Lucinta Luna itu, Ivan Gunawan selaku pembawa acara langsung melontarkan protesnya. "Gue tadi kan berdiri di sini, orang lewat, yang namanya datang ke rumah orang ya say, 'Hei apa kabar say, baik. Oh iya'," protes Ivan Gunawan.

"Ini enggak ada, main jalan saja begini," keluhnya kemudian menirukan gaya berjalan Lucinta Luna yang baru saja dilihatnya. Ruben Onsu kemudian mencoba membela Lucinta Luna. "Hei, dia present dulu dong dirinya Lucinta," ucap Ruben Onsu.

Ia lantas membeberkan bahwa apa yang dikenakan Lucinta Luna dari kepala sampai kaki memiliki nilai yang fantastis. "Lo lihat dari atas sampai bawah, perempuan berharta ini loh," ungkapnya. Mendengar ucapan Ruben Onsu tersebut, Lucinta Luna langsung membuka helaian rambutnya yang tergerai di bagian belakang.

Rupanya ia hendak memamerkan label harga yang belum dicopot di jaket yang saat itu dikenakannya. "Oh, belum dicopot, menandakan bajunya baru," kata Ruben Onsu. Ivan Gunawan yang menyaksikan tingkah Lucinta Luna itu hanya bisa tertawa.

Ia lalu menyoroti harga yang tertera pada label harga yang dipamerkan oleh Lucinta Luna. Tak main main, rupanya jaket hitam yang dikenakan Lucinta Luna itu berharga puluhan juta dan berasal dari merek ternama. "Jaket harganya," sebut Ivan Gunawan kemudian mendekat pada Lucinta Luna untuk melihat harga yang tertera.

"Rp 28 juta," jawab Lucinta Luna. "Rp 28 juta, roknya apa nih?," ucap Ivan Gunawan setelah membaca harga yang tertera. "Ini roknya LV," aku Lucinta Luna.

Rupanya tak lama sebelumnya, Lucinta Luna dan Ivan Gunawan sempat bertemu saat berada di butik pakaian ternama. "Roknya Louis Vuitton, yang kemarin lo belanja itu?," tanya Ivan Gunawan menduga. "Iya, ketemu kamu," ungkap Lucinta Luna sembari menunjuk Ivan Gunawan.

"Roknya berapa (harganya)?," tanya Ivan Gunawan. "Ini 22 (juta)," kata Lucinta Luna. "Rp 22 juta. Sepatu, Loubotin," jelas Ivan Gunawan melanjutkan.

"Sepatu 18 (juta)," ujar Lucinta Luna. "18 (juta), terus?," tanya Ivan Gunawan penasaran. Tak hanya pakaian, rupanya kacamata hitam yang saat itu dikenakan Lucinta Luna juga berasal dari merek ternama yang pastinya harganya tak main main.

"Kacamata baru," ungkap Lucinta Luna. "Fendi," timpal Ruben Onsu. "Dipilihin (menunjuk Ivan Gunawan), dipilihin Kakak Ivan," kata Lucinta Luna.

"Luar biasa," komentar Ruben Onsu tak menyangka. Melihat Lucinta Luna yang memamerkan barang branded yang digunakannya beserta kisaran harganya, Roy Kiyoshi lantas mengingatkan Lucinta terkait pajak. Akan tetapi, tanggapan Lucinta Luna justru tak terduga.

"Ntar lo dicariin orang pajak lho, mati lo," ucap Roy Kiyoshi memeringati. "Kok kamu ganteng banget sih," puji Lucinta Luna kepada Roy Kiyoshi yang saat itu mengenakan busana berwarna kuning. "Oh iya, of course (pastinya)," jawab Roy Kiyoshi singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *