Taman Luas di Dalam Rumah hingga Sejumlah Mobil yang Berjajar Rapi Intip Rumah Komedian Komeng

Taman Luas di Dalam Rumah hingga Sejumlah Mobil yang Berjajar Rapi Intip Rumah Komedian Komeng

Pelawak Komeng mendapat kunjungan dari rekan seprofesinya, Sapri Pantun, yang datang ke rumahnya. Tampak Sapri yang datang membawakan oleh oleh berupa makanan untuk Komeng. Meski Komeng pun sempat iseng menyambut kedatangan Sapri.

Ia diguyur dengan air seember saat coba sedang berpantun. Seperti diketahui, Komeng kini jarang tampil di televisi. Rumahnya pun tampak terlihat berada di kawasan yang tak ramai.

Komeng tinggal di rumah yang bercat didominasi warna putih. Terdapat pagar tinggi dengan warna senada. Beberapa mobil berjejer di garasinya.

Rumah dengan taman kecil di bagian depan. Namun saat masuk ke dalam, terdapat taman yang cukup luas. Taman yang ditumbuhi beberapa pohon besar.

Di tempat itu pula, Sapri dan Komeng berbincang satu sama lain. Mereka juga makan bersama. Tonton videonya di bawah ini:

Siapa yang tak kenal dengan pelawak satu ini? Pemilik nama Alfiansyah atau akrab disapa Komeng ini telah lama menghiasi layar kaca kita dengan berbagai guyonannya. Dilansir dari Wikipedia, Komeng merupakan pria kelahiran Jakarta, 25 September 1969.

Usianya kini sudah menginjak 48 tahun. Meski tak lagi muda, Komeng ternyata masih sangat peduli dengan pendidikan. Hal itu diketahui setelah salah satu wartawan senior Maman Suherman.

Maman memberikan kabar baik itu lewat sebuah kalimat dan foto melalui twitter pribadinya @maman1965. Diam diam, Komeng ternyata baru saja lulus sidang skripsi untuk meraih gelar sarjana. Walau sudah hampir kepala lima, Komeng nyatanya tak malu untuk menjadi seorang mahasiswa strata 1.

Ia bahkan berhasil lulus dengan memuaskan dan meraih nilai A. Berikut adalah cerita yang diunggah di akun Twitter @maman1965: "Alhamdulillah sahabatku, Bang Komeng, tadi ujian skripsi dan lulus dengan nilai A.

Belajar terus tanpa kenal usia, adalah pembelajar seumur hidup. "Tadi pengujinya doktor semua, cuma saya aja yg suster," ujarnya usai ujian…" tulis akun tersebut. Terlihat dalam unggahan itu, Komeng dengan memakai kemeja warna putih sedang menghadapi pengujinya.

Judul skripsi yang ia kerjakan adalah "Pengaruh Disiplin dan Pemberdayaan Terhadap Profesionalisme Anggota Persatuan Seniman Komedi Indonesia Jawa Barat". Unggahan itu pun banjir pujian dari netizen. "Jangan2 karena jarang tampil belakangan karena ini? Inilah pelawak, cerdas. Gak umbar aib orang namun berpendidikan…"

"Saluutttt .. smoga memginspirasi teman2nya," "waaah. selamat Abangku. Komedian idola ni mantap, terus belajar menuntut ilmu…. nitip salam ya kang wat bang komeng dari klaten city," "Kalo pas ditanya ditanyain ngebanyol mulu gak ya??"

"Alhamdulillah… ikut bangga kang dgn pencapaian pelawak favorit saya."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *