Terima Kasih Tuhan Istri Dirly Idol Bagikan Kabar Hamil Anak Kedua Nola Tyaz Ucap Syukur

Posted by

Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus aktor,Dearly Dave Sompie atau akrab dikenal Dirly Idol. Sebentar lagiDirly Idol akan menjadi ayah dua orang anak. Kabar tersebut tentunya menjadi kebahagiaan bagi Dirly dan juga sang istri, Nola Tyaz.

Dirly dan Nolabakal menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Melalui unggahan Nola di Instagram pribadinya @nolatyaz , Sabtu (3/10/2020), ia membagikan kabar kehamilan anak keduanya. Nola Tyaz mengunggah foto alat tes kehamilan yang menunjukkan dirinya tengahberbadan dua.

Dalam unggahan tersebut, Nola pun menunjukkan tiga buah hasil alat tes kehamilanyang memperlihatkan hasil positif. Menyertakan hasil test pack, istri penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tak banyak memberi ungkapan bahagia. Ia hanya menyampaikan rasa syukurnya atas kehamilan anak kedua ini.

Tak lupa, Nola mengucapkan terima kasihkepada Tuhan karena diberi kepercayaan untuk memiliki anak lagi. “Cuma bisa bersyukur, itu aja. Terima Kasih Tuhan, ” tulis Nola Tyaz pada keterangan foto tersebut. Kabar bahagia dari Nola ini pun disambut positif oleh para netizen.

Mereka memberikan ucapan selamat dan doa untuk Dirly dan Nola yang akandikaruniai anak kedua. "Wah Alhamdulillah, selamat Mbak Nola, Nuel punya adik ," tulis akun @dityastevanny. "Congrats Kak Nola, sehat selalu semoga lancar smpai persalinan tanpa hambatan ya ," tulis akun @tezzaalvira_tjong.

"Selamat sist @nolatyaz dan @dearly_dave sehat sehat terus semuanya ya ," tulis akun @mamiii.rany. "Selamat Kak Nola, semoga sehat selalu dan semoga aku juga segera garis dua penantian udah lima tahun, " tulis akun @safiraswan. Seperti diketahui, Dirly Idol dan Nola Tyaz menikah pada 2017 lalu.

Pasangan initelah dikaruniai anak pertama pada Desember 2018 dan diberi nama, Imanuel Elliot Sompie. Kini, selang dua tahun kehadiran anak pertamanya, Dirly dan Nola akan dikaruniai anak kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *