Akses di sini PSG vs Bayern Munchen Final Liga Champions Nonton Live Streaming TV Online SCTV

Akses di sini PSG vs Bayern Munchen Final Liga Champions Nonton Live Streaming TV Online SCTV

Nonton live streamingFinal Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen, dapat disimak dalam artikel ini. Final Liga Champions musim ini mempertemukan PSG vs Bayern Munchen di Estadio da Luz, Portugal, pada Senin (24/8/2020). Duel big match final Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen sedianya tayang melalui SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

Link live score dan streaming tersedia di akhir artikel Thomas Tuchel selaku pelatih PSG, mengkonfirmasi bahwa beberapa pemainnya yang sempat cedera memiliki peluang untuk tampil di laga final nanti. Seperti Marco Verratti, Idrissa Gueye, hingga Keylor Navas siap dimainkan oleh Thomas Tuchel.

Di partai semifinal beberapa waktu yang lalu, peran dari Keylor Navas digantikan oleh Sergio Rico di posisi penjaga gawang. Sama halnya dengan lapangan tengah yang biasanya didduki oleh Verratti, saat laga kontra RB Leipzig, Thomas Tuchel memilih memainkan Marquinhos. "Marco Verratti dan Idrissa Gueye telah kembali berlatih bersama kami. Tepatnya sehari setelah laga melawan RB leipzig beberapa waktu yang lalu," tukas Thomas Tuchel seperti yang dikutip dari laman resmi .

"Keduanya dalam kondisi bugar dan memiliki kebugaran fisik yang bagus. Saya rasa mereka (Verratti dan Gueye) akan bermain di laga final nanti." "Dalam hal ini baik Verratti dan Gueye akan tersedia di laga final menghadapi Bayern Munchen," tambahnya. Lebih lanjut, Thomas Tuchel memberikan spesifikasinya mengenai cedera yang sempat dialami oleh Marco Verratti.

Pemain Timnas Italia itu memang sempat absen beberapa hari, terhitung ketika menghadapi Atalanta di babak perempat final Liga Champions. "Cedera yang dialami oleh Marco Verratti bukanlah cedera otot, jadi kita akan kembali melihat apakah ia merasa nyaman untuk diturunkan pada pertandingan nanti." "Saya rasa ia akan bermain, namun tidak dengan durasi 120 menit. Namun kembali lagi, saya akan ebrtanya kepadanya apakah ia siap dituirunkan di laga final nanti atau tidak,' tambah pelatih PSG itu.

Lebih lanjut, Thomas Tuchel memberikan update perkembangan mengenai kondisi dari Keylor Navas. "Keylor Navas dalam kasus yang ebrbeda. Cedera yang dia alami membuat kami harus melihat kembali apakah dirinya bisa diturunkan atau tidak. Tentu belum jelas," tambahnya. Jika PSG memiliki permasalahan pada posisi penjaga gawang, maka Bayern Munchen bukannya tanpa kendala sama sekali.

Jelang pertandingan, Jorome Boateng, benteng tangguh lini pertahanan Bayern Munchen dikabarkan mengalami cedera. Kondisi tersebut tentu sedikit banyak akan mempengaruhi kekuatan lini belakang The Bavarian julukan Bayern Munchen jelang pertandingan. Pertandingan Final Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen bakal disiarkan langsung oleh SCTV dan Vidio premier.

Pukul 02.00 WIB, Live SCTV PSG vs Bayern Munchen *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola Liga Champions atau Eropa terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 15.000 perminggu atau Rp 29.000 perbulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *