Begini Isinya Faaz Tulis Surat Mengharukan buat Ibunda Fairuz Masih Sedih Usai Keguguran

Begini Isinya Faaz Tulis Surat Mengharukan buat Ibunda Fairuz Masih Sedih Usai Keguguran

Cobaan berat harus dialami Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Sempat umumkan kabar bahagia tentang kehamilan, Fairuz mengalami keguguran. Calon bayi di dalam kandungan Fairuz tak bisa diselamatkan.

Kabar duka tersebut awalnya dibagikan Sonny melalui media sosialnya pada Jumat, 4 September 2020 lalu. Terkait kabar duka ini, Fairuz juga menuliskan pesan setelah proses penyembuhan pascakeguguran. Pada postingan Instagram @fairuzarafiq mengunggah potret hitam gelap.

Pada unggahan tersebut, Fairuz mengucapkan rasa terima kasih kepada Sonny yang tegar menemani istrinya. Fairuz menceritakan jika dia dan suami bahkan sempat tak percaya saat mendengar kabar detak jantung sang calon bayi sudah tidak ada. "Teruntuk suamiku tersayang

Hari ini aku menulis kata2 untuk imamku penjagaku yg tidak sedetikpun meninggalkanku disaat aku menangis tiada henti, Padahal aku tahu kamupun merasakan hal yg sama di saat kita datang penuh kebahagiaan dan pengharapan untuk melihat perkembangan anak kita.. Tapi ternyata semua itu sirna disaat harus mendengar calon bayi kita hilang detak jantungnya..

Hari itu berkali2 kita mencoba meyakinkan apa yg terjadi salah.. Hancur perasaan ini melihat bayi kita yg sudah mulai membentuk harus ga ada… Mommy daddy sayang kamu nak,mommy ibu yg beruntung kamu pernah ada di rahim ini,rasa sakit proses pengobatan dan kuret yg mommy rasakan tidak bisa menandingi rasa sakit mommy harus kehilangan kamu…," tulis akun @fairuzarafiq.

Fairuz kemudian melanjutkan jika keikhlasan harus dia lakukan. Dan ia meminta doa pada seluruh kerabat agar selalu diberikan kekuatan. Dukungan pun datang dari putranya, King Faaz Arafiq

Sonny Septian mengunggah surat dengan isi mengharukan yang ditulis Faaz untuk ibunda. Ternyata di usianya yang masih kecil, Faaz sudah tahu tentang kejadian yang menimpa ibunya. Ia tak ingin melihat Fairuz sedih karena masih banyak alasan ibunya untuk bahagia.

Berikut isi tulisan Faaz yang diunggah Sonny Septian: "Mommy jangan sedih, mam kau adalah mutiara walaupun sudah kehilangan mimpi, kau masih ada abang, daddy, dan adek kita. Masih ada satu kebahagiaan."

Melihat Faaz menulis demikian, Sonny Septian pun tak bisa menyembunyikan rasa harunya. "Si abang yang begitu perhatian nya. Anak soleh nya daddy mommy.

Masha Allah Apapun buat kamu @fairuzarafiq," tulis Sonny Septian. Sontak unggahan Sonny tentang surat yang ditulis Faaz itu membuat haru pengguna Instagram.

Mereka beramai ramai memberikan dukungan kepada Fairuz dan memuji betapa lembutnya hati Faaz. Baru baru ini,Fairuz A Rafiqmengungkapkan masa kelamnya saat putranya itu tak diakui olehGalih Ginanjar. Hal ini disampaikan Fairuz saat menjadi bintang tamu YouTube Crazy Nikmir REAL pada (08/06/2020).

"Misalkan gini, dia sudah keluar terus dia menjadi orang yang lebih baik, mungkin gara gara di melakukan kesalahan ini, masuk penjara, dia jadi berubah jadi lebih baik, 'Eh aku mau ketemu anak aku', kira kira lo mau kasih lihat atau nanti saja atau gimana?," tanya Nikita Mirzani. "Kalau itu aku belum bisa jawab sekarang," jawab Fairuz. "Agak menyakitkan ya bok, sama juga gue kalau ditanya ke gue, itu agak susah juga sih," ujarNikita Mirzani.

Fairuz lantas mengatakan dirinya masih sakit hati dengan apa yangGalih Ginanjarlakukan pada dirinya dan juga sang anak. "(Galih) pernah diwawancara di satu tempat, dia bilang kalau ketemu pengentes DNAanak dulu, kan sama juga dipikir aku main berzina dong," terang Fairuz kesal. Mendengar penjelasan Fairuz, sontakNikita Mirzanimerasa sependapat.

Pasalnya, dia sendiri juga mengalami hal yang sama dengan Fairuz saat anaknya tak diakui Dipo Latief dan Sajad Ukra. Bahkan Niki sampai harus berjuang sendiri mulai dari hamil sampai melahirkan. "Sama gue juga begitu awalnya, tapi ke sini sininya malah mau diambil," ujarNikita Mirzani.

Hingga saat ini, Niki juga masih mengurus permasalahannya dengan para mantan suami. Setelah sebelumnya Sajad hampir merebut putra mereka, Azka yang awalnya sempat tak diakui. PerbuatanGalih Ginanjaryang tak jauh berbeda dengan mantan suami Nikita itu membuat Fairuz masih berat untuk melupakan begitu saja.

"Belum bisa dijawab itu, karena lukanya itu, kan aku bilang kalau sudah maafin, ya aku maafin," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *