Bentuk Tubuh Wanita Bisa Menunjukkan Hubungan Ranjang Mereka, Berikut Ulasan nya

Bentuk Tubuh Wanita Bisa Menunjukkan Hubungan Ranjang Mereka, Berikut Ulasan nya

Terdapat berbagai jenis bentuk tubuh berbeda yang dimiliki oleh manusia. Perbedaan bentuk tubuh ini terjadi baik pada pria maupun wanita.

Pada wanita, bentuk tubuh yang berbeda-beda ini bisa sangat menentukan dalam memilih jenis pakaian yang tepat. Namun, tahukah kamu bahwa hal ini juga bisa menjadi tanda hubungan ranjang yang mereka miliki lho!

Jenis tubuh yang berbeda bisa sangat menentukan kondisi hubungan ranjang wanita. Dilansir dari Thought Catalog, berikut sejumlah hal yang mengungkap hubungan bentuk tubuh wanita serta kemampuan bercinta maupun kondisi hubungan ranjang mereka.

Bertubuh Curvy

Secara biologis, wanita bertubuh curvy terutama dengan pinggul besar cenderung lebih terbuka terhadap hubungan ranjang. Hal ini membuat wanita dengan bentuk tubuh ini banyak mempelajari mengenai berbagai hal terkait bercinta serta terbuka untuk bereksplorasi.

Berbadan Mungil

Wanita berbadan mungil cenderung lebih mudah untuk bercinta karena tidak membutuhkan banyak ruang dan tempat. Berdasar pandangan ilmiah, wanita mungil memiliki titik gravitasi lebih rendah sehingga bisa lebih seimbang dalam melakukan berbagai posisi bercinta yang menantang.

Berbadan Tinggi

Pria dan wanita berbadan tinggi selalu dipandang lebih sehat dan tinggi dibanding yang memiliki bentuk badan lain. Sayangnya wanita berbadan tinggi sering mengalami kesulitan menemukan pasangan dengan tinggi yang sama dan juga melakukan berbagai teknik bercinta yang berbeda.

Berbadan Subur

Berdasar pakar genetik, wanita yang berbadan subur cenderung lebih menikmati bercinta karena mereka memiliki kepribadian lebih baik dan juga lebih luar biasa di ranjang. Banyaknya lemak di dalam tubuh bisa meningkatkan endorfin yang meningkatkan dorongan seksual ketika di ranjang.

Berbadan Kurus

Berbeda dari wanita berbadan subur, wanita berbadan kurus tidak memiliki dorongan endorfin sehingga tidak begitu luar biasa di ranjang. Walau begitu, penelitian lain mengungkap bahwa pria bisa bercinta lebih baik jika dengan wanita yang memiliki pinggul kurus.

Punya Payudara Kecil

Wanita yang memiliki payudara kecil cenderung lebih banyak bercinta dan melakukan foreplay. Hal ini terjadi karena payudara yang kecil lebih sensitif dibanding payudara besar sehingga mereka menjadi lebih mudah terangsang.

Punya Payudara Besar

Penelitian pada tahun 2013 mengungkap bahwa walau payudara yang lebih besar kurang sensitif dibanding payudara kecil namun terbukti bahwa mereka juga memiliki IQ lebih besar. Tingginya IQ wanita ini bisa membuat mereka lebih mengetahui kesukaan mereka dalam bercinta.

Sejumlah fakta tersebut bisa sangat berguna bagi wanita dalam hubungan ranjang. Memahami kondisi tubuh bisa membuat mereka lebih mudah dalam menjalani hubungan percintaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *