Intip Momen Harunya Dinda Hauw Dihadiahi Hal Spesial dari Rey Mbayang Resmi Menikah

Intip Momen Harunya Dinda Hauw Dihadiahi Hal Spesial dari Rey Mbayang Resmi Menikah

Rey Mbayang resmi menikahi aktris Dinda Hauw, Jumat (10/7/2020, setelah melamar pada sehari sebelumnya, Kamis (9/7/2020). Pernikahan digelar secara sederhana. Tampak keduanya yang memakai busana pengantin serba putih.

Dinda begitu cantik dengan kebayanya. Pada momen sakral ini, Rey berhasil mengucapkan ijab kabul sekali dengan satu napas. Momen selanjutnya, adalah momen pertemuan kedua pengantin seusai ijab kabul.

Rey menerima kedatangan Dinda, lalu mencium keningnya. Sementara itu, Dinda juga mencium tangan Rey untuk kali pertama. Rey Mbayang menyerahkan maskawin berupa logam mulia seberat 40 gram.

Selain itu, Rey juga memberi hadiah spesial untuk Dinda pada hari pernikahan. Ya, Rey memberikan sebuah lagu yang ia buat khusus untuk perempuan yang kini menjadi istrinya tersebut. Tonton momennya di bawah ini:

Intip juga momen lainnya pada pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw di bawah ini: Aktris Dinda Hauw dikabarkan menikah dengan Rey Mbayang pada Jumat (10/7/2020) pagi ini. Tak ada kabar apapun sebelumnya, namun foto foto lamaran keduanya sempat beredar di media sosial.

Diketahui, Dinda Hauw dilamar sehari sebelum hari H pernikahan. Yakni pada Kamis (9/7/2020). Pada foto yang beredar, tampak Dinda yang cantik mengenakan hijabnya.

Dinda terlihat anggun memakai busana abu abu. Sementara itu, sang calon suami, Rey, tampak mengenakan baju koko yang warnanya senada dengan busana Dinda. Tak diketahui unggahan tersebut berasal darimana.

Namun pada caption yang dituliskan, Rey disebut keponakan oleh si pengunggah. Ia juga menyambut kedatanga Dinda sebagai anggota baru keluarga besarnya. Begini unggahannya:

Selamat atas acara lamarannya ponakanku Rey Mbayang Dinda Hw 1 Buat Dinda Hw

Selamat bergabung di Keluarga Besar Mbayang Baghdadi Manoppo Sementara itu, Dinda Hauw mengunggah sebuah kata kata manis melalui akun Instagramnya, Jumat pagi ini. Seakan membenarkan kabar pernikahannya, unggahan itu menuliskan soal imam dalam hidupnya.

Dinda merasa bersyukur akan kedatangan calon imam yang akan menuntunnya selama hidupnya. Begini unggahan Dinda selengkapnya: Tidaklah aku menjadi lebih baik

Melainkan hanya untukNya. Sedangkan jika seseorang yang sholeh datang kepadaku Dan ingin menjadi imamku,

Itu hanya hadiah dariNya Agar ketaatanku padaNya semakin sempurna Dengan cara dan jalan yang indah

Allah Maha Baik Berbeda dengan Dinda, Rey tampak tidak mengunggah apapun di Instagram. Rey sempat mengunggah foto kecilnya beberapa waktu lalu.

Hi rey kecil, Dengan segala kurang dan lebihmu, Hidupmu sempurna.

Karna kau paham bagaimana indahnya bersyukur.. Dinda pun juga sempat mengunggah kata kata untuk pengingat dirinya sendiri. Hai din..

Jika suatu hari nanti kamu merasa lelah dan dunia ini tidak adil kepadamu Ingatlah kamu pernah melewati semuanya lalu setelah itu kamu bahagia Sehingga semuanya ini kecil dan akan baik baik saja..

Jika nanti kamu merasa tidak ada satupun orang yang menyayangimu.. Ingatlah kamu pernah begitu di sayangi dan dicintai oleh keluarga dan sahabatmu Sehingga kamu sudah cukup dan pernah merasakan semua itu..

Jika nanti kamu merasa sendiri dan semua orang pergi meninggalkanmu, Ingatlah bahwa itu pasti akan terjadi dan memang hanya Allah lah yang akan selalu ada untukmu.. Ketika kamu bersyukur dan melibatkan semua hal dengan Allah,

Kamu akan sadar bahwa dunia ini tidak ada apa apanya dan semua ini hanya sementara… Maka jangan lupa din untuk teruslah bersyukur dan positive thinking selalu dengan Allah Selamat menikah Dinda Hauw dan Rey Mbayang, selamat berbahagia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *